Dikira Perawan, Ternyata Mahmud Anak Dua

Rabu, 13 Mei 2020 | 11:07:02 WIB

()

JAMBIONE.COM, HANCUR sudah perasaan Lontong (nama samaran). Jomblo senior berkepala tiga itu, merasa dikibuli oleh mamah muda (Mahmud) beranak dua di Blora.

Ceritanya, Lontong dan Bunga (bukan nama sebenarnya) kenal di salah satu kantor pemerintahan di dinas. Sedangkan Lontong adalah pengantar barang dan kebetulan sering mengantar ke tempat Bunga bekerja.

Hari berganti minggu, minggu berganti bulan. Rasa itu pun perlahan-lahan tumbuh di hati keduanya. Kebetulan, Lontong juga punya paras yang lumayan aduhai.

Mula-mula Lontong yang meminta nomor Whatsapp (WA) Bunga. Alasannya biar kalau sedang tidak ada di tempat bisa ngabari.

Lalu begitulah, percakapan mengalir. Perhatian Lontong dari hari ke hari juga semakin detail. Malah sudah jauh melebihi suami Bunga.

Ya, kebetulan suami Bunga ada di rantau, di bumi Kalimantan. Pulang hanya setahun sekali, setiap Lebaran. Itu pun tak sampai seminggu di rumah.

Perhatian sang suami ke Bunga pun boleh dibilang kurang. Tidak hanya jarang video call, telepon biasa pun tak mesti seminggu sekali. Itu pula yang membuat Bunga punya banyak waktu untuk meladeni perhatian Lontong.

Sial bagi Lontong, perhatian itu dianggapnya sebagai lampu ijo. Dia mengira bahwa Bunga masih single.

Lontong baru tahu kalau si pujaan hatinya itu sudah bukan lagi perawan, melainkan mamah muda, setelah bertanya pada salah satu teman Bunga. Awalnya dia tak percaya. Tapi setelah dilihatkan akun sosial media yang lama tak dibuka Bunga, Lontong mulai percaya.

Hati Lontong benar-benar ambyar saat dia bertanya langsung pada Bunga. Dengan santai Bunga mengaku kalau dirinya memang sudah punya dua anak.

”Kenapa tidak bilang dari dulu?" kata Lontong.

"Lha situ juga nggak pernah nanya ogh," timpal Bunga. (ks/ful/lin/top/JPR)

Sumber: JawaPos.com





BERITA BERIKUTNYA
loading...