Dimadu dengan Adik Kandung, Pilih Bubar Jalan

Selasa, 19 Mei 2020 | 04:34:15 WIB

()

Dalam hubungan percintaan, suka sama suka itu sah-sah saja. Tapi, jangan sampai setelah menikah dengan pujaan hati malah suka dengan adik istri sendiri. Itu namanya ngawur pol.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya


JAMBIONE.COM, Stempel laki-laki ngawur pol itu bisa disematkan di jidat Donwori, 41. Yok opo gak ngawur nek dekne ngaku seneng ambek ipare dewe. Ya, adik Karin, sebut saja namanya Sephia,  adalah perempuan yang saat ini sedang bikin Donwori klepek-klepek. Padahal statusnya sekarang dengan Karin masih sah suami istri.

Yang membuat Karin jantungan dan nyaris pingsan, Sephia alias adiknya itu sudah hamil. Yang menghamili ya Donwori itu. “Opo aku gak mati ngadek,” tegas Karin di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya, Rabu (29/4).

Ceritanya, tiba-tiba perut Sephia membuncit. Pinggangnya juga berubah. Agak membesar. Begitu pula payudaranya. Persis ciri-ciri orang hamil. Sebagai kakak, Karin tentu saja bertanya ke adiknya itu. Apalagi Sephia juga ketahuan gak punya suami maupun pacar.

“Tak takoni, dekne (Sephia, Red) mbulet wae. Akhire memang ngaku (hamil, Red), tapi tak takoni, sopo ayahe bayine, gak njawab. Lha mosok wong hamil gak ono sing menghamili. Aku lak gemes,” cerita perempuan 35 tahun itu. 

Karena perutnya terus membuncit, Sephia sudah tak bisa berkelit lagi. Karin dan keluarganya terus mendesak, siapa pria yang menghamili. Apalagi para tetangga juga mulai ghibah. Keluarga Karin dan Sephia akhirnya gak tahan juga.

Akhirnya Sephia pun mengakui. Mengaku kalau yang menghamilinya adalah Donwori. Suami Karin, kakaknya sendiri.  “Lah ternyata kok dihamili bojoku dewe. Wes curiga aku,” ujar Karin di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya.

Setelah diketahui ternyata yang menghamili adalah suaminya, Karin pun mengadu ke orang tuanya agar dicarikan solusi. Orang tua memutuskan agar Karin menceraikan Donwori karena kelakuannya fatal dan bikin malu keluarga. “Wes gak bener iku, mosok metengi adik dewe,” ungkapnya. 

Saat itu, Sephia mengaku memang suka pada kakak iparnya. Karena statusnya sudah bersama Karin, akhirnya Donwori dan Sephia selama ini menjalin hubungan terlarang di belakang Karin. Bahkan hingga hamil di luar nikah. “Guru kok kelakuane koyok ngunu, akhirnya bapak ibukku minta saya cerai sama dia (Donwori, Red),” tuturnya.

Meskipun diminta cerai, namun Donwori tak ingin melakukan itu. Karena ia mengaku masih sayang dengan Karin. Tapi, juga sayang dengan Sephia yang mengandung benih Donwori.

“Mau tidak mau, saya tetap ingin cerai. Gak sudi aku. Mosok kate dimadu, ambek adik dewe sisan. Wis aku tak sing ngalah. Wong aku yo gak elek-elek banget, kok. Sik akeh wong lanang sing gelem ngrabi aku,” pungkas Karin dengan penuh emosi. (*/opi)

Sumber: JawaPos.com




BERITA BERIKUTNYA
loading...