Tinjau Poskotis, Sekda Fadhil Serahkan Bantuan Madu dan Bingkisan Kepada Petugas Jaga

Kamis, 21 Mei 2020 | 20:35:43 WIB

(Raden Samsir/Jambione.com)

Jambione.com, SENGETI - Sekda Muaro Jambi M.Fadhil Arief menijau posko komando taktis di kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (21/5/2020) . Untuk menunjang kegiatan di poskotis ini, Sekda memberikan bantuan kepada para petugas jaga yang mengamankan arus lalulintas dan pencegahan penyebaran Covid-19 menjelang lebaran idul Fitri 2020.

Bantuan yqng diberikan antara lain madu untul menambah stamina, bingkisan dan minuman ringan.

"Kita melihat para petugas yang berjaga di sini siang dan malam. Mereka meninggalkan keluarganya. Tentunya harus kita perhatikan kesehatan mereka," kata Fadhil.

Menurut dia, Poskotis Kecamatan Sekernan merupakan bagian dari gugus tugas penanganan Covid-19 kabupaten Muaro Jambi. Pos ini memiliki peranan penting dalam penanganan Covid-19 serta menjaga arus masuk orang dan barang di kabupaten Muaro Jambi.

" Dengan adanya Poskotis ini masyarakat bisa tetap aman. Apalagi menjelang lebaran idul Fitri ini," ungkapnya.

 Madu lebah yang diberikan se?da  merupakan hasil budidaya kelompok tani hutan di desa Danau Lamo Kecamatan Maro Sebo  yang diprakarsai oleh Dinas Perkebunan dan Peternakan Muarojambi. Madu ini dipercaya bisa meningkatkan stamina dan menjaga daya tahan tubuh.

"Kita juga menyerahkan bantuan madu asli Muaro Jambi untuk para petugas, semoga bisa bermanfaat untuk menjaga kesehatan dalam bertugas," tutupnya. (wil)





BERITA BERIKUTNYA
loading...