Pilgub Makin Dekat, Hanya CE Belum Pede Munculkan Baliho dengan Pasangan

Kamis, 28 Mei 2020 | 15:28:10 WIB

(Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI - Berbeda dengan para kandidat lain yang bakal maju di Pilgub Jambi, Desember 2020, Bacagub Cek Endra sepertinya belum pede (percaya diri) memunculkan siapa pasangannya atau wakilnya di perebutan BH 1 mendatang. 

 

 

Para kandidat lainnya sudah jor-joran menebar alat peraga sosialisasi (APS) berbentuk baliho yang terpajang di sejumlah titik di Provinsi Jambi. Seperti Walikota Jambi Sy Fasha yang menggadeng Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB), Gubernur Jambi Fachrori Umar (FU) menggandeng Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Safrial, dan Bupati Merangin Al Haris menggandeng mantan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani sebagai calon wakilnya di Pilgub Jambi 2020. 

 

 

Meski dikabarkan sudah memastikan akan menggandeng Ratu Munawarah, istri mendiang Zulkifli Nurdin sebagai calon wakil, namun baliho keduanya berpasangan belum terlihat. 

 

 

Dari penelusuran jambione.com, APS ketua Golkar Provinsi Jambi ini dan mantan anggota DPR RI dari PAN tersebut baru 'bergema' di media sosial. 

 

 

Menanggapi penomena ini, Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Jambi, A Rahman mengatakan kandidat memiliki strategi masing-masing. "Tinggal menunggu momentum dan timingnya saja," katanya. 

 

 

Menurut politisi yang akrab disapa Cemen ini, baliho CE dannpasangannya saat ini masih dirapikan dan dikonsolidasikan terlebih dahulu. "Insya Allah Juni sudah terpasang," sebutnya.(fey)





BERITA BERIKUTNYA
loading...