Habis Nguras Harta, Nikah Lagi dengan Pria Lain

Jumat, 29 Mei 2020 | 06:58:33 WIB

()

Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Kalimat itu sangat cocok menggambarkan kondisi Donwori, 35, saat ini.  Ia ditinggal Karin, 29, menikah dengan pria lain, setelah hartanya dikuras habis.

GINANJAR ELYAS SAPUTRA-Wartawan Radar Surabaya


JAMBIONE.COM, Donwori tidak menyangka kalau istrinya setega itu. Karena menurutnya selama ini hubungannya dengan Karin bisa dibilang baik-baik saja. Keadaan baik mulai berubah ketika Karin tepergok liburan keluar kota bersama Donjuan, 30.

Selama menikah dengan Donwori, Karin ternyata memiliki pria simpanan tanpa sepengetahuan suaminya. Pernikahan itu dimanfaatkan oleh Karin agar dia bisa bersenang-senang bersama Donjuan untuk plesiran ke luar negeri.

Selain minta uang sebelum plesiran ke luar negeri, Karin juga sempat nodong dibelikan unit apartemen. Ya jelas, alasannya untuk ia   gunakan sendiri. Namun kenyataannya, setelah dibelikan apartemen, eh malah disalahgunakan. Apartemen itu malah digunakan untuk tinggal bersama Donjuan. “Pas beli apartemen itu, Karin minta pakai atas namanya. Mungkin salah saya terlalu menuruti kemauannya,” ungkapnya.

Donwori tak mempermasalahkan harta yang telah diberikan kepada Karin. Yang membuat Donwori kesal adalah karena telah dikhianati oleh orang yang disayang dan dipercaya selama ini. Ternyata Karin mblenjani janji.

Setelah mengetahui kelakuan asli istrinya seperti itu, Donwori memutuskan untuk mengurusnya ke meja hijau PA Klas 1A Surabaya atas keputusan bersama. “Lebih baik diakhiri saja, karena ini sudah tidak sehat lagi. Selain itu juga akan membuat tambah panjang permasalahan,” tandasnya. (*/opi)

Sumber: JawaPos.com




BERITA BERIKUTNYA
loading...