Ditinggal Suami Kerja, Malah Asyik di Kamar Sama Mantan

Sabtu, 30 Mei 2020 | 06:39:19 WIB

()

Lali rupane, iling rasane. Istilah itu mungkin yang dirasakan oleh Karin, 29. Ia dipergoki suaminya, Donwori, 31, tidur dengan mantan kekasihnya semasa kuliah.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya


JAMBIONE.COM, MESKIPUN sudah lupa-lupa ingat, Karin yang saat itu disapa lebih dulu oleh Donjuan, 29, melalui akun sosial media (sosmed) Facebooknya, malah berlanjut ke hubungan terlarang. Karin dan Donjuan itu mantan pasangan.

Keduanya pernah pacaran saat masih duduk di bangku kuliah. Hubungan keduanya pupus di tengah proses Kuliah Kerja Nyata (KKN). Semenjak itu, dua sejoli itu saling blokir kontak dan akun sosmed.

 

Mungkin karena rasa rindu yang muncul tiba-tiba, membuat Donjuan mencoba mencari nama Karin melalui akun Facebooknya. Usaha itu membuahkan hasil. Donjuan menemukan akun sosmed Karin, mantan pacarnya itu.

Donjuan pun mencoba untuk membuka blokir pertemanan di sosmednya. Kemudian ia mulai mengirimkan pesan untuk sekadar menanyakan kabar. Hari terus bergulir, ternyata pesan Donjuan dibalas hangat oleh Karin.

Donjuan pun menyapa dengan ucapan mesra seperti saat masa pacaran dulu. Namun ucapan itu dibalas biasa saja oleh Karin, karena dirinya mengaku telah menikah dengan Donwori. Karena ngeyel, Donjuan tidak memperdulikan hal itu, malah mencoba-coba melempar manggis ke Karin.

Seribu jurus ia keluarkan. Akhirnya Karin pun  mau untuk diajak keluar berdua bersamanya. “Awalnya mereka cuma keluar aja. Alasannya jalan-jalan ke mal. Lama-lama kok hubungan keduanya mencurigakan,” kata Donwori di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, akhir pekan lalu.

Karin memang cerdas. Supaya Donwori tak curiga, ia ajak suaminya itu ketemuan dengan Donjuan. Hanya saja Donwori menolak. Saat itu ia banyak kerjaan.  Akhirnya Karin pun sendirian bertemu degan Donjuan. Pertemua itulah yang akhirnyan berbuntut. Donjuan melempar jurus asmara  masa lalu yang membuat Karin klepek-klepek.

Bahkan, Donjuan pun sempat mengingat-ingat kembali masa di saat mereka berpacaran. Meskipun Karin sedikit lupa soal memori berkasih dengan mantannya itu, lama kelamaan ia pun ingat. Karena gampang dirayu, Karin akhirnya meminta Donjuan untuk datang ke rumahnya untuk ia kenalkan ke suaminya. Hal itu pun diiyakan oleh Donjuan.

Setelah tahu alamat rumahnya dan dikenalkan kepada Donwori, Donjuan akhir-akhir ini juga sering mampir ke rumah Karin. Bahkan sempat berbuat zina tanpa sepengetahuan Donwori. Akhirnya, Donjuan dan Karin ketiban apes lantaran tepergok asyik berduaan di kamar tanpa sehelai kain di tubuh keduanya. “Gak nyangka saya, istri saya sampai segitunya mengkhianati saya. Ketahuan pas saya pulang kerja,” ucap Donwori.

Murka bukan main, Donwori pun langsung menghadiahi bogem mentah kepada Donjuan. Semenjak kajadian itu, Karin pun tak lagi digubris oleh Donwori. Donwori pun memilih untuk pulang ke rumah orang tuanya dan menceritakan soal itu kepada kedua orang tuanya.

Akhirnya Donwori memutuskan untuk pisah dengan Karin karena merasa pernikahan keduanya sudah tak sehat lagi. “Ya mending saya gugat cerai saja, ketimbang berlanjut saya tambah sakit hati. Sudah pilihan saya,” tandasnya.  (*/opi)

Sumber: JawaPos.com





BERITA BERIKUTNYA
loading...