Setelah PKS, Giliran Berkarya Labuhkan Dukungan ke Al Haris-Sani

Rabu, 17 Juni 2020 | 15:26:30 WIB

(Nizar/Jambione.com )

JAMBIONE.COM, JAMBI - Setelah mengantongi dukungan dari PKS, kini giliran partai Berkarya yang melabuhkan dukungannya ke pasangan Al Haris-Sani untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi, Desember mendatang. 

 

Dari surat rekomendasi dukungan partai pemilik 7 kursi di DPRD Provinsi Jambi ini yang didapat, tertanggal 13 Maret 2020 itu langsung ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra dan Sekretaris Jendral, Budi Santoso.

 

Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Jambi, Ambiar Usman ketika dikonfirmasi terkait hal ini membenarkan jika rekomendasi dukungan Partai Berkarya di Pilgub Jambi terhadap pasangan Al Haris-Abdullah Sani.

 

"Iya benar, namun untuk surat secara langsung yang telah ditandatangani Ketum dan Sekjen saat ini belum kita terima," kata Ambiar, Rabu (17/6/2020).

 

Lebih lanjut ia mengungkapkan jika dalam waktu dekat deklarasi dukungan terhadap kandidat di Pilgub Jambi dan Pilkada Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi akan dilakuakan.

 

"Semoga dalam waktu dekat deklarasi dukungan akan kita lakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan," ujarnya.

 

Sementara itu, Direktur Al Haris Center, Hasan Mabruri ketika dikonfirmasi mengatakan jika rekomendasi dukungan Partai Berkarya untuk maju di Pilgub Jambi telah dikantongi.

 

"Rekomendasi dukungan dari Partai Berkarya telah kita terima, namun penyerahan secara resmi belum dilakukan," tukasnya.

 

Untuk diketahui dengan bertambahnya rekomendasi dukungan dari Partai Berkarya, saat ini pasangan Haris-Sani telah mengantongi 6 kursi dengan rincian PKS 5 kursi di DPRD Provinsi Jambi dan Partai Berkarya 1 kursi.(fey) 





BERITA BERIKUTNYA
loading...