Klaim Kantongi 7 Kursi, Pusri Amsy-Alvia Santoni Siap Tantang Fikar-Yos

Jumat, 26 Juni 2020 | 17:27:14 WIB

Ketua tim keluarga Pusri Amsy, Heldi Efendi
Ketua tim keluarga Pusri Amsy, Heldi Efendi (Nizar/Jambione.com )

JAMBIONE.COM, JAMBI - Pasangan Fikar Azami-Yos Adrino akhirnya mendapatkan penantang kuat di Pilwako Sungai Penuh. Duet Pusri Amsy-Alvia Santoni memastikan bakal ikut berkompetisi dalam perebutan BH 1 RZ mendatang. 

 

Pusri Amsy mempunyai latar belakang birokrat. Sementara Alvia Santoni berlatar belakang akademisi. Dia merupakan Ketua STIE Sakti Alam Kerinci, Kota Sungai Penuh. 

 

Heldi Efendi, tim keluarga Pusri Amsy menegaskan, pasangan ini siap berlayar untuk memenangkan Pilwako Sungai Penuh. Saat ini, dia mengklaim jika sudah mengantongi dukungan parpol untuk maju sudah cukup. 

 

"Kami sudah siap berlayar, sudah cukup. Dalam minggu depan kita sedang intens komunikasi dengan Nasdem. Insya Allah minggu depan rekomendasi turun dari nasdem. Partai sudah siap berlayar. Ada 7 kursi yang mendukung kita. Sudah memenuhi syarat minimal hanya 5 kursi untuk maju. 7 kursi ini belum termasuk Nasdem," sebutnya. 

 

Dia menyebut, berdasarkan survei dari Komunika Reserach Center, pasangan Pusri Amsy-Alvia Santoni hanya terpaut satu persen dari pasangan Fikar-Yos. 

 

"Menurut survei Komunika research center periode 1 Januari- 20 Juni, Pusri Amsy-Alvia Santoni perpaduan antara birokrat dan juga akademisi hanya terpaut satu persen. Pasangan Pusri-Alvia 23 persen. Sementata Fikar Azami-Yos Adrino 24 persen," sebutnya. 

 

Kemudian di bawah itu, sebut dia, ada pasangan Ahmadi Zubir-Hardizal, 13 persen. Lalu Zulhelmi-Arpensa Salam 10 persen. 

 

"Yang tidak menyatakan sikap 30 persen," tandasnya.(fey) 





BERITA BERIKUTNYA
loading...