Satu dari 3 Warga Positif Corona Anak-anak 6 Tahun Asal Batanghari

Sabtu, 27 Juni 2020 | 20:34:04 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI-Tiga tambahan pasien positif corona di Jambi berasal dari Kabupaten Batanghari. Salah satunya bahkan masih anak- anak dan berusia 6 tahun.

 

Juru bicara satgas covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan si anak yang positif corona berinisial A dan kini dirawat di RSUD HAMBA Muara Bulian. "Selanjutnya A disebut dengan pasien 115,"sambungnya. 

 

Lebih jauh Johansyah mengatakan bahwa dua pasien positif lainnya adalah pasien 116, inisial Y,  seorang laki-laki berusia 36 tahun juga dari Batanghari.  Adapun Pasien 117, inisial R, Laki-laki, usia 60 tahun, alamat Batanghari. "Selain A dua pasien lainnya itu juga dirawat di RSUD HAMBA,"tukasnya. 

 

Johansyah juga mengungkapkan bahwa ketiga pasien positif itu terpapar corona setelah melakukan kontak dengan Yuslinar. 

 

Sementara itu ketiga pasien yang dinyatakan sembuh, yaitu Pasien 92, inisial NF, seorang perempuan, berusia 57 tahun warga Kota Sungai Penuh. Sebelumnya ia mendapat perawatan di RSU Bakri. NF sendiri terpapar covid- 19 setelah melakukan kontak dengan pasien 07.

 

 

Pasien kedua yang dinyatakan sembuh berkode pasien 93, inisial W, seorang laki-laki, berusia 35 tahun, tinggal di Kota Sungai Penuh dan sebelumhya dirawat di RSU Bakri. W sendiri akhirnya positif Covid-19 setelah kontak dengan pasien 65.

 

Johansyah mengatakan pasien ketiga yang dinyatakan sembuh hari ini adalah Pasien 94. Dia berinisial T, seorang laki-laki, usia 65 tahun, alamat Kota Sungai Penuh. Dia juga dirawat di RSU Bakri setelah sebelumnya diketahui punya riwayat kontak dengan pasien 51.

” Ketigaborang yang dinyatakan sembuh selanjutnya diperbolehkan pulang ke rumah dan melakukan isolasi mandiri,”pungkasnya. (tya)

 





BERITA BERIKUTNYA
loading...