Pria ini Nikahi Dua Perempuan Sekaligus, Tinggal Serumah Bertiga

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:44:03 WIB

NIKAHI DUA PEREMPUAN: Saepul Bahri menikahi Mustiawati dan Hariani di waktu yang bersamaan. (KADUS BAKONG DASAN FOR LOMBOK POST)
NIKAHI DUA PEREMPUAN: Saepul Bahri menikahi Mustiawati dan Hariani di waktu yang bersamaan. (KADUS BAKONG DASAN FOR LOMBOK POST) ()

 

Jambione.com – Saepul Bahri sedang bahagia. Dia mengakhiri masa lajang. Acara pernikahannya menjadi viral karena dia menikah dengan dua perempuan sekaligus pada Sabtu (20/6). Pria 28 tahun yang baru pulang dari Malaysia enam bulan lalu setelah bekerja selama sembilan tahun itu awalnya memacari Mustiawati.

Kemudian, dia juga tertarik dengan Hariani yang tak lain sepupu Mustiawati. Membangun bahtera rumah tangga bertiga, Saepul memberikan maskawin masing-masing Rp 2 juta dan uang pisuka Rp 3,5 juta. ’’Kalau alasan kenapa istri saya dua-duanya mau menikah dengan saya, tanya langsung ke orangnya ya,’’ katanya.

Mustiawati dan Hariani tersenyum malu mendengar ucapan suami mereka tersebut. ’’Dia baik, jujur, dan tanggung jawab,’’ ungkap Mustiawati pelan. Mustiawati tak keberatan tinggal serumah bertiga seperti itu. Dia tak merasa cemburu.

Menurut dia, Hariani yang sudah tidak mempunyai ayah sejak kecil tersebut adalah perempuan baik. Mereka sering bermain bersama hingga akhirnya menikah dengan lelaki yang sama tepat di usia ke-23. ’’Insya Allah bisa,’’ jawabnya ketika ditanya siapkah berbagi suami hingga hari tua nanti.(jpg)

 

 

Sumber:jawapos.com

 





BERITA BERIKUTNYA
loading...