Menkumham Yasonna H. Laoly, Buka Rakor Pengendalian Capaian Kinerja Kemenkumham Semester I/2020

Senin, 29 Juni 2020 | 14:10:31 WIB

(Indrawan/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI– Senin (29/06/2020) bertempat di Aula Kemenkumham Jambi, Jajaran Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Kantor Wilayah MHD. Jahari Sitepu, Kepala Divisi Administrasi Slamet Pramoedji, Kepala Divisi Pemasyarakatan Maizar, Kepala Divisi Keimigrasian Morina Harahap, Dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang mengikuti pembukaan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Kemenkumham Semester I Tahun 2020 secara virtual.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly membuka kegiatan ini dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa di era New Normal ini jajaran Kemenkumham harus terus produktif, new Normal tidak dapat dijadikan alasan untuk berhenti berinovasi, manuver-manuver untuk mempercepat penyelesaian kinerja harus terus dilaksanakan untuk pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi.

Selanjutnya Yasonna menjelaskan makna logo dua lumba-lumba mengapit logo corporate university. 

“Lumba-lumba adalah binatang mamalia yang mempunyai kecerdasan tinggi, dia mampu menerima dan merespon instruksi dengan baik, dia hidup dan bekerja dalam  kelompok dan mempunyai sifat tolong menolong baik untuk kelompoknya maupun untuk makhluk hidup lainnya. Lumba-lumba adalah binatang yang setia dan mempunyai loyalitas tinggi, mampu bersinergi dan berkolaborasi untuk melakukan gerakan yang menarik dan berirama,” ujarnya.

Dalam acara pembukaan rapat koordinasi dilaksanakan juga penandatanganan perjanjian kerjasama antara Kememkumham dengan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) terkait dengan penerapan Sertifikat Elektronik.

Acara ini menurut rencana diselenggarakan selama 4 (empat) hari dari tanggal 29 Juni 2020 sampai dengan 2 Juli 2020. (tya/*)





BERITA BERIKUTNYA
loading...