JCC Belum Kantongi Izin Operasional

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:06:04 WIB

(Ali Ahmadi/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI- Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Jambi menyebut bahwa Jambi City Center (JCC) yang berada di eks Simpang Kawat belum memiliki ijin operasional. Oleh karena itu, hingga kini belum bisa beroperasi. 

"Sebenarnya mereka sudah mengajukan ke DPMPTSP di bulan November tahun lalu, tapi karena saat itu pembangunan belum selesai jadi belum bisa kita proses. Kita maunya pembangunannya selesai," kata Kepala DPMPTSP, Fahmi, kemarin.

Selanjutnya kata Fahmi, managemen JCC telah mengajukan kembali pada Maret lalu. Tapi karena ada Covid-19 tertunda prosesnya.

Fahmi menjelaskan, belum bisa diprosesnya ijin operasional karena saat itu proses pembangunan belum selesai. Masih ada pembangunan gedung bioskop. Namun sekarang sudah bisa diproses. Gesung bioskop itu selesai di bangun pada Januari.

"Kondisi sekarang juga tenant-tenant disana masih kosong. Beberapa penyewa juga belum bisa mengirimkan barangnya karena efek virus Corona," katanya.

Kata Fahmi, Mall tersebut menyediakan beberapa fasilitas diantaranya adalah supermarket, fashion dan juga bioskop. Saat ini proses pembangunannya sudah selesai tinggal mengisi tenant-tenant yang ada. 

"Kita belum tahu pastinya. Karena beragam tenant-nya. Kemungkinan jika kondisi sudah normal," katanya. (ali)





BERITA BERIKUTNYA
loading...