Polisi Terus Rampungkan Berkas Acai

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:10:47 WIB

(Idrus/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI- Ditresnarkoba Polda Jambi masih terus memeriksa dan merampungkan berkas perkara kepemilikan sabu yang yang melibatkan Acai, bos sebuah karaoke di Kota Jambi.

  1. Minsai alias Acai boss karaoke Hawaii  yang berada di kawasan Jelutung, Kota Jambi ini ditangkap oleh pihak Ditresnarkoba Polda Jambi beberapa waktu lalu dengan barang bukti berupa 23 gram narkotika jenis sabu.

Ditresnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol Dewa Putu Gede kepada Jambi One mengatakan, berkas Acai sudah masuk dalam tahap P19, dan Acai sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Masih proses sidik, dan sudah ditetapkan sebagai tersangka dengan kasus sebagai pengguna," kata Putu, Senin (29/6/2020).

Diberitakan sebelumnya, T Minsai alias Acai (45) diamankan Subdit I, Ditresnarkoba Polda Jambi, Jumat (19/6/2020) lalu.

Acai diamankan lantaran terlibat penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Acai diamankan di tempat karaoke miliknya yang terletak di kawasan Jelutung, Kecamatan Jelutung.

Dari tangan Acai Ditresnarkoba Polda Jambi mengamankan barang bukti berupa 5 bungkus narkotika jenis sabu seberat 23 gram, satu buah timbangan model MA-100A, satu buah alat hisap sabu-sabu.

Selain itu, petugas juga mengamankan 1 unit Android merek Samsung M30 warna hitam, satu buah iPhone warna putih, satu buah hp Samsung kecil warna hitam.

Ditresnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Dewa Putu Gede saat dikonfirmasi mengiyakan terkait  penangkapan itu, hanya saja itu tidak banyak berkomentar.

"Ya kita amankan hari Jumat, kita masih lakukan pemeriksaan," kata Dewa, Senin (21/6) pagi.

Untuk informasi, Acai pernah diamankan polisi dengan kasus yang sama, terakhir dirinya di vonis rehabilitasi selama enam bulan oleh pengadilan negeri Jambi pada tahun 2018 silam. (yuf)





BERITA BERIKUTNYA
loading...