Pemuda Sabak Tewas Ditebas Teman Karib dengan Parang

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:12:07 WIB

(Afrizal/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, MUARASABAK - Muhammad Zakfar (19), warga Desa Alang-Alang Kecamatan Muarasabak Timur, meregang nyawa akibat ditebas sebilah parang oleh sahabat karibnya sendiri berinisial M. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun, nyawanya tidak tertolong. Karena luka bacok di kepalanya cukup parah.

Duer berdarah tersebut terjadi di rumah pelaku, Senin (29/6) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB. Belum diketahui secara pasti motif penganiayaan yang dilakukan pelaku terhadap sahabat karibnya sejak kecil tersebut.

Kapolsek Muarasabak Timur AKP Suwanto, mengatakan penganiayaan yang berujung hilangnya nyawa korban tersebut akibat selisih paham. Berdasarkan keterangan ibu korban, memang ada selisih paham antara korban dan pelaku," katanya.

Menurut Suwanto, pelaku dan korban sudah saling kenal sejak kecil. Rumah pelaku dan korban pun berdampingan. "Motif pastinya masih kita telusuri. Tapi yang jelas korban dan pelaku ada selisih paham," ujarnya tanpa menjelaskan lebih rinci.

Senjata yang digunakan pelaku berupa sebilah parang telah diamankan pihak berwajib. Sementara pelaku saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Berdasarkan data yang dihimpun, luka tebasan yang dialami korban dibagian kepala cukup parah. Luka tebasan tersebut nampak memanjang dari bagian kepala hingga dagu korban.(zal)





BERITA BERIKUTNYA
loading...