Bupati Kerinci Siap Pinjamkan Gedung UPTD SKB untuk Kantor Imigrasi

Selasa, 30 Juni 2020 | 20:10:53 WIB

()

JAMBIONE.COM, KERINCI- Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci, Raden Indra Iskandarsyah,SH.MH, menyambut baik tawaran Bupati Kerinci, Adi Rozal. Tawaran berkenaan dengan pemindahan sementara kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci.

Kantor yang sekarang berada di Desa Sanggaran Agung ternyata belum mendapat jaringan internet yang stabil dan kuat. Sebab daerah itu belum dilalui jaringan fiber optic. Maka dari itu Bupati Adi Rozal pun menawarkan gedung UPTD Sanggar Kegiatan Bersama  di Jl. Lintas Sungai Penuh-Padang, Ps. Semurup, Air Hangat, Kabupaten Kerinci,   sebagai kantor sementara.

"Kami memahami kendalanya. Bahkan pihak Telkom pun belum bisa memastikan kapan jaringan fiber optic bisa masuk Sanggaran Agung,"kata bupati saat menerima kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci dan rombongan, Selasa (30/06).

Bupati menambahkan bahwa keberadaan kantor imigrasi sangat membantu masyarakat Kerinci. "Kami ingin agar kntor imigrasi tetap berada di Kabupaten Kerinci. Belum pernah kami dengar ada keluhan warga tentang layanannya,"sambungnya. Keberadaan kantor imigrasi di Kerinci sangat membantu masyarakat Kerinci yang memang banyak bekerja di Malaysia.

Sementara itu Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci,  Raden Indra Iskandarsyah,SH.MH, mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan silaturrahmi kepada bupati Kerinci. "Pak Bupati juga sangat supportif dan beliau mengarahkan  kami untuk menyurati beliau jika berkenan menggunakan  gedung UPTD Sanggar Kegiatan Belajar,"bebernya.

 Diakuinya bahwa layanan di kantornya tidak bisa maksimal karena jaringan internet belum optimal di lokasi kantor di Desa Sanggaran Agung. "Tapi komitmen kami tetap memberikan layanan terbaik. Dan dukungan Pak Bupati untuk memanfaatkan gedjng UPTD SKB akan sangat membantu kinerja kami melayani masyarakat,"pungkasnya.(tya)





BERITA BERIKUTNYA
loading...