Tak Puas “Punya” Suami "Kecil", Pilih Kencani Teman Sendiri

Jumat, 03 Juli 2020 | 06:41:23 WIB

()

Kepuasan di ranjang tidak hanya didominasi laki-laki. Perempuan juga merasakannya. Hanya saja, banyak perempuan yang memilih diam jika tidak bisa mendapatkan kepuasan. 

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya


Gara-gara ‘senjata’ suaminya kekecilan, Karin terang-terangan tak pernah mendapatkan kepuasan jika berhubunagn badan dengan  Donwori, 30. Tidak eloknya, bukan didiskusikan dengan Donwori untuk mencari solusi, persoalan ‘tidak puas’ itu diputuskan sendiri oleh Karin.

Ia tidak mengajak Donwori untuk memperbaiki diri, tapi memilih mencari kepuasan di tempat lain. Tak eloknya lagi, Karin memilih teman Donwori, yang sudah ia kenal baik. Ya, akhirnya wanita 27 tahun itu pun harus menerima akibatnya. Dia digugat cerai Donwori di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya. 

Singkat kata singkat cerita, siapa yang tak kesal kalau mengetahui istrinya  diembat teman sendiri. Masalahnya hanya karena ‘amunisinya’ kurang setrong dan kurang memuaskan hasrat biologis sang istri. Jengkel tak karuan Donwori saat itu, memergoki istrinya tidur bareng di sebuah hotel di Surabaya. Dengan teman sendiri lagi.

Donwori memergoki istrinya tidur berdua dengan teman dekatnya, sebut saja namanya Donjuan, ketika ia sedang berada di hotel yang sama. “Rasane mangkel, koyok gak onok wedok liyo ae sampek bojone konco dewe disikat,” kata Donwori. 

Dia tak menyangka, mengapa istrinya bisa setega itu dengan suami sendiri. Sebelum tepergok indehoi, Donwori sempat membututi Karin. Lantaran pada saat itu, istrinya pamit keluar rumah. Ketika akan diantarkan, malah ditolak oleh Karin dan memilih berangkat sendiri naik ojek daring. 

Tak kurang akal, Donwori pun membuntuti ke mana istrinya itu pergi. Rupanya Karin pergi ke sebuah kafe yang jaraknya berdekatan dengan hotel, tempat Donjuan dan Karin akan memadu kasih. “Saya pikir, oalah ke kafe. Paling cuma ngopi sama teman-temannya. Lha pas keluar kafe, kok gandengan sama dia (Donjuan, Red),” ungkapnya. 

Mengetahui itu, Donwori setengah jengkel. Namun ia memilih untuk menahan diri dulu agar tahu ke mana mereka berdua akan pergi. Masih mengintai, Donwori melihat keduanya menyebrang menuju hotel di depan kafe itu. Hal itu semakin membuatnya curiga. 

Tak ambil pusing, pria 30 tahun itu langsung menuju hotel itu juga. Bermodal ilmu intelejen dari youtube, Donwori mulai masuk ke hotel. Bahkan ia meminta bantuan ke petugas hotel agar memudahkan akses masuk. 

“Ya ngaku saja itu tadi adalah istri saya. Terus saya tanya nama yang menginap. Ternyata juga atas nama istriku dewe. Ya udah, saya buka kamar itu, gerebek langsung di depan mata,” ujarnya. 

Ternyata betul, Karin dan Donwori dalam keadaan setengah telanjang di dalam ruangan kamar 4 x 5 meter hotel itu. Saat ditanya maksudnya apa, Karin yang malu bukan main pun langsung ia seret pulang.

“Pas di rumah ya gitu, katanya punya saya kecil. Mereka berdua juga sebelumnya sudah janjian dulu. Saya sangat kecewa dengan hal itu,” pungkas Donwori. (*/opi) 

Sumber: JawaPos.com




BERITA BERIKUTNYA
loading...