Menangkan Haris-Sani, Tommy Soeharto Siap Turun ke Jambi

Sabtu, 11 Juli 2020 | 19:54:38 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI - Sebagai salah satu partai pengusung Al Haris-Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020, Partai Berkarya memastikan bakal all out. Tak tanggung-tanggung, sang Ketum Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto siap turun ke Jambi.

 

Ketua DPW Berkarya Provinsi Jambi, Ambiar Usman, menengaskan bahwa partainya siap mendukung penuh pasangan Al Haris dan Abdullah Sani sebagai kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Jambi di Pilgub Desember nanti.

 

“Berkarya sudah siap full di Pilgub nanti. Al Haris-Abdullah Sani adalah pasangan yang datang dari rakyat langsung, jadi harus kita dukung full,” ujar Ambiar Usman, dihubungi via ponselnya.

 

Menurutnya, sebagai Ketum DPP Berkarya sekaligus pendiri Partai Berkarya, Tommy Soeharto juga menyatakan siap full di Pilgub Jambi.

 

“Bahkan, kita bisa siapkan Pak Tommy Soeharto bisa turun langsung ke Jambi, memperkuat Al Haris-Abdullah Sani,” tegasnya.

 

Terpisah, Al Haris, Bupati Merangin dua periode dan juga kandidat cagub Jambi ini, mengakui bahwa ia sudah berkomunikasi secara intensif dengan DPP Berkarya. Bahkan, ia diundang langsung oleh Tommy Soeharto setelah mendaftar ke KPU nanti.

 

“Saya diminta menghadap Pak Tommy Soeharto setelah daftar KPU. Itu perintah beliau,” tutur Al Haris.

 

Untuk diketahui, hingga saat ini, baru Al Haris-Abdullah Sani yang merupakan pasangan kandidat cagub-cawagub pemilik kursi yang cukup untuk mendaftar ke KPUD Provinsi Jambi. 11 kursi didapat dari, 5 PKS, 5 PKB dan 1 Berkarya.

 

Dengan mengusung visi misi Jambi Mantap, Al Haris-Abdullah Sani, sudah begitu mantap menuju Pilgub Jambi, 9 Desember 2020 nanti.(fey) 

 





BERITA BERIKUTNYA
loading...