Dikira Single Ternyata Sudah Punya Buntut

Kamis, 16 Juli 2020 | 06:54:31 WIB

()

Niat Kin menikah dengan lelaki-laki yang bisa dijadikan imam hingga akhirat, ternyata pupus sudah. Ia tidak tahu kalau Donwori, pria yang dinikahinya adalah suami wanita lain. Bahkan, sudah punya buntut.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya


Karin memergoki Donwori yang saat itu sedang berada di mal bersama anak dan istri pertamanya. Melihat suaminya bersama wanita yang tak dikenal Karin, tentunya membuatnya curiga. Siapa wanita dan anak remaja itu. Karin yang saat itu sedang berkumpul dengan koleganya pun meninggalkan diri, bergegas membuntuti suaminya.

Saat dibuntuti, ternyata mereka menuju ke sebuah rumah yang tak jauh dari kawasan mal itu. Ditengah pengintaiannya, Karin masih bertanya-tanya, rumah siapa itu. “Saya penasaran, makannya saya buntuti suami saya,” kata Karin.

Karena tak kunjung keluar dan takut dikira maling di rumah itu, akhirnya Karin memilih pulang. Setelah keduanya berkumpul di rumah, Karin pun menanyakan ke Donwori. Dari mana dia pergi seharian.

Suaminya hanya berkata habis pulang dari kumpul bareng temannya di sebuah café, namun itu malah membuat Karin menaruh curiga. “Dia bohong ternyata. Jelas-jelas jalan sama wanita lain sambil gandeng anak remaja di mal,” tuturnya.

Karin menanyakan, siapa wanita dan anak remaja yang berjalan di mal bersamanya pada sore itu. Donwori terlihat gagap, dan mengalihkan pembicaraan. Ketika ditanya soal itu, lagi-lagi suaminya itu mengalihkan perhatian.

Suatu ketika, Donwori tidak bisa beralasan lagi. Ketika itu handphonenya berdering yang tak tahunya adalah telepon dari istri pertamanya. Pada layar ponsel itu tampak nama seorang wanita, yang tak lain adalah istri pertama Donwori, suami Karin.

“Waktu dia lupa bawa Hp, ada telepon, saya angkat. Kok dia ngaku sebagai istrinya. Emosi, saya matikan telepon itu,” ujarnya.

Semenjak itu, Karin memutuskan untuk berpisah dengan suaminya. Walapun Donwori tidak mau untuk melakukan perceraian, tetapi Karin masih tetap pada keputusannya, ingin berpisah.

“Gak mau saya jadi perusak rumah tangga orang. Untung saja ketahuan kalau  dia ternyata punya istri, punya anak. Saya juga sempat memastikan ke tetangganya, ternyata benar. Dia sudah beristri,” imbuhnya.

Alasan Donwori tidak ingin pisah dengan Karin adalah saat ini sudah tidak nyaman lagi dengan istri pertamanya. Lantaran istri pertamanya sudah tidak lagi perhatian dengan Donwori. “Alasan seperti seperti tidak masuk akal, gak perhatian kok masih kelihatan harmonis gitu,” kata Karin ditemui di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya. (*/opi) 

Sumber: JawaPos.com




BERITA BERIKUTNYA
loading...