Siap Jadi Tuan Rumah Poprov XXIV/2022, KONI Muarojambi Bakal Torehkan Sejarah

Kamis, 16 Juli 2020 | 14:10:15 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI-Kabupaten Muarojambi segera mencetak sejarah. Diskepora dan KONI Muarojambi siang ini (16/07) resmi menyerahkan proposal jadi tuan  rumah Porprov XXIV/2022. 

Proposal diterima langsung oleh Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, H Indra Armendaris,  di sekretariat KONI Provinsi Jambi. Proposal tuan rumah Porprov itu diserahkan langsung Ketua KONI Muaro Jambi, Fatahilah, didampingi Kadiskepora Muarojambi, Indra Gunawan dan seluruh pengurus dan staf sekretariat KONI Muarojambi.

Indra mengatakan hingga batas terakhir penyerahan proposal kesiapan menjadi tuan rumah Porprov XXIV, hari ini, 16 Juli, hanya KONI Muarojambi yang menyerahkan. 

"Proposal ini kami terima selanjutnya, kami pelajari untuk segera kami umumkan pada Musorprov KONI Desember mendatang," jelas Indra. 

Dia memberikan apresiasi kepada jajaran KONI Muarojambi yang telah menjalankan tugasnya sebagai pelaku olahraga. "Saya mengajak semua pelaku olahrgaa di  Muaro Jambi untuk mulai bermimpi menjadi tuan rumah Porprov, menjadi penyelenggara yang baik" tegasnya. Karena hingga batas akhir pendaftaran, hanya Muaro Jambi yang menyarakan kesiapan menjadi tuan rumah. "Pintu kami terbuka untuk dimintai bantuan dan pandangan," ujar Indra sembari berharap Poprov nanti hendaknya tidak hanya sukses pelaksanaan, sukses presrasi dan sukses administrasi pelaporan tetapi juga sukses menyatukan seluruh pelaku olahraga di Muarojambi.

Ketua KONI Muarojambi, Fatahilah mengatakan untuk menjadi tuan rumah Porprov pihaknya mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak. Selain Bupati, DPRD setempat juga masyarakat. "Masyarakat Muarojambi sudah menunggu dan sangat berharap bisa menjadi tuan rumah Porprov," paparnya. Fatahilah berharap masukan dan support karena pihaknya belum pernah menjadi penyelenggara Porprov. "Kami belum punya pengalaman, sehingga butuh sumbangan pemikiran," ujarnya.

Kadiskepora Muarojambi, Indra Gunawan,  menegaskan mereka bersungguh sungguh ingin menjadi tuan rumah Porprov XXIV/2022. "Meski dengan keterbatasan sarana dan prasarana namun KONI Muarojambi memberikan keyakinan bahwa kita mampu dan sanggup menjadi tuan rumah Porprov," tegasnya. Dia berharap melalui kegiatan ini,   sarana prasarana olahraga di Muarojambi terbangun.(tya)

 





BERITA BERIKUTNYA
loading...