Omas Meninggal Dunia, Mastur: Sakit Sudah Lama

Kamis, 16 Juli 2020 | 22:03:44 WIB

()

 

 Jambione.com- Pelawak Omaswati atau yang lebih dikenal dengan panggilan Omas meninggal dunia Kamis (16/7/2020) sekitar pukul 20.00 WIB. Saudara Omaswati, Mastur menyebut kakaknya itu sudah lama sakit. "Iya (meninggal). Sakit sudah lama," kata Mastur.

            Sementara itu, menurut anak Mastur, Ahmad Pule saat dihubungi dalam kesempatan yang berbeda, Omas sempat dirawat di rumah sakit. Kondisi Omas sempat pulih setelah dirawat. Pule menyebut Omas meninggal setelah mengalami kadar gula yang rendah.

            "Sakitnya kurang tahu. Kemarin kan gulanya lagi rendah. Udah sempat ke rumah sakit. Cuma kan udah enak lagi badannya, terus belum tahu lagi kabarnya. Tahunya dapat kabar dari mama udah nggak ada," beber Pule.

            Di singgung sudah berapa lama Omas dirawat di rumah sakit. Pule mengaku tak tahu detailnya. "Nggak tahu pastinya," katanya.

            Sementara, Dorce Gamalama mengunggah foto kebersamaan dengan Omas di Instagram. Di sana, ia juga mengungkap pesan terakhir untuk Omas. "Dia sakit, pokoknya nggak usah lebar-lebar. Mastur ceritain sih," ujar Dorce.

            Dorce Gamalama memastikan Omas meninggal dunia bukan karena virus Corona. Ia meminta semua orang mendoakan Omas. "Ya pokoknya bukan Corona. Ya sudah sakit," tutur Dorce.

            Ucapan Duka juga mengalir di media sosial Twitter atas meninggalnya Omaswati. Nama Mpok Omas menjadi salah satu kata kunci yang paling banyak dicuit oleh netizen.

Mpok Omas berada di deretan trending topic Indonesia. Omas meninggal dunia di usia 54 tahun. Ia lahir pada 3 Mei 1966.(ist/dtc)

 

Sumber: detik.com





BERITA BERIKUTNYA
loading...