Sertijab DWP Unja, Ny Daumi Sutrisno Fokus Tiga Bidang Ini

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 12:13:22 WIB

(Indrawan/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, Mendalo- Serah terima jabatan (sertijab) Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Jambi dari Ny. Evi Sholia Rozzana Johni Najwan kepada Ny. Daumi Rahmatika Sutrisno berjalan dengan lancar. 

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Ir. H. Yusrizal, M.Sc., Ph.D digelar di Ruang Senat Gedung Rektorat Lantai III Kampus Mendalo, Senin (27/7).

Pelaksanaan sertijab juga menggunakan virtual zoom meeting yang diikuti oleh ketua DWP Fakultas dan ketua DWP lembaga beserta anggota.

Sertijab juga dihadir Ketua DWP Provinsi Jambi, Ny. Iin Kurniasih Sudirman beserta pengurus, Ketua DWP Fakultas, BAK, BUPK dan Pascasarjana di lingkungan Unja serta Pengurus dan Anggota DWP Unja.

“Kedepan, perlu dirancang program khususnya pada 3 bidang yaitu pendidikan, bidang ekonomi dan bidang sosial budaya. Skala prioritas harus bisa diukur dengan rasionalisasi program sehingga citra baik serta nama baik dapat terus terjaga,"ujar Evi dalam sambutannya.

Sementara itu,Ketua DWP Unja, Ny. Daumi Rahmatika Sutrisno mengatakan, dengan diadakannya serah terima di tengah Pandemi, tidak mengurangi kekhidmatan kegiatan ini.

“Meskipun acara ini dilaksanakan dengan cara yang istimewa, kita semua wajib mentaati protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan kita semua,”ujar Ny. Daumi Rahmatika Sutrisno pada sambutannya.

Kepada Ketua DWP Unja sebelumnya, Ny. Daumi mengucapkan terima kasih atas dedikasinya.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada Ny. Dr. Dra. Hj. Evi Sholia Rozzana Johni Najwan atas semua perjuangan, dedikasi, pengabdian, kerja keras, kegigihan, keikhlasan selama periode tahun 2016-2020. Dibawah kepemimpinan ibu program DWP Unja terlaksana dengan baik dan berjalan dengan lancar bahkan beberapa kali menorehkan prestasi di Tingkat Provinsi Jambi, semoga apa yang telah dilakukan mendapatkan rahmat dari Allah SWT dan dicatat sebagai amal ibadah ibu,”tutur Ny. Daumi.

Daumi juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus lainnya, Ibu-ibu wakil ketua, ketua Bidang Pendidian, bidang Ekonomi dan Bidang Sosial Budaya, sekretaris dan Bendahara serta pengurus dan anggota selama periode tersebut.

Semoga peran aktif dan pengabdian selama ini akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT.

Sementara itu ketua DWP Provinsi Jambi, Ny. IIN Kurniasih Sudirman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang sudah membantu unit kerjanya sehingga mampu memberikan yang terbaik kepada anggota.

“Satu hal yang perlu diperhatikan adalah kebersamaan. Dengan bersama-sama, kita mudah menghadapi tantangan yang menghadang, bersama-sama kita dapat lebih mudah mencapai tujuan. Untuk itu, singkirkan pikiran yang negative, ciptakan suasana kondusif dalam organisasi dan bangkitkan motivasi kerja dalam diri untuk membentuk pola piker yang bijaksana,”ujar Ny. IiN Sudirman.

Tak lupa, Iin mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian Ny. Evi Sholia Rozana selama menjabat sebagi ketua DWP Unja.

“ Terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdian yang diberikan oleh ibu selama ini, semoga pengabdian ibu dan peran aktif ibu selama ini mendapat rahmat Allah SWT dan kami mengharapkan agar kenangan manis selama ini akan selalu menyertai ibu dalam mendampingi bapak,”ujarnya.

Kemudian kepada Ny. Daumi Sutrisno untuk dapat berperan aktif bersama anggota untuk menjalankan organisasi DWP Unja.

“ Kepada Ny. Daumi sebagai ketua DWP Unja yang baru kami mengucapkan selamat dan kami berharap agar kepengurusan dibawah pimpinan ibu dapat selalu berperan aktif bersama anggotanya dan melaksanakan program-programnya,”harap Iin.(tya)





BERITA BERIKUTNYA
loading...