Silahturahmi ke Ponpes Nurul Jalal Tebo, Al Haris Didoakan Jadi Gubernur

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 16:02:19 WIB

()

JAMBIONE.COM, TEBO - Silaturahmi keluarga besar Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jalal, Tebo hari ini, Sabtu (1/8/2020) digelar. Silaturahmi Ponpes pimpinan K.H. Fauzi Mansyur yang dihadiri bakal calon gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris ini dilakukan dalam rangka hari raya Idul Adha 1441 Hijriah.

 

K.H. Fauzi Mansyur pada sambutannya mengajak seluruh jamaah alumni Ponpes Nurul Jalal yang tersebar di seluruh Kabupaten Tebo, Bungo dan Batanghari yang hadir untuk bersama-sama memilih Al Haris dan ikut mendoakan beliau semoga menjadi gubernur Jambi.

 

"Jangan karena jilbab dan uang Rp 50 ribu nanti kita memilih yang lain lagi. Saya mendukung Wo Haris (sapaan akrab Al Haris) karena saya punya cita-cita dulu dengan Pak HBA untuk Ponpes yang masih belum tercapai cita-citanya," kata K.H. Fauzi.

 

Al Haris dalam sambutannya mengatakan jika ini merupakan kali ketiga dirinya mengunjungi Ponpes Nurul Jalal ini.

 

"Alhamdulillah, ini merupakan yang ketiga kali saya mengunjungi Ponpes ini, saya dengan bang Fauzi sudah seperti keluarga dan sepeti kakak saya sendiri," kata Al Haris.

 

Ditengah-tengah jamaah, Al Haris Juga mengungkapkan bahwa dirinya maju di Pilgub Jambi untuk melanjutkan mimpi-mimpi Pak Hasan Basri Agus (HBA) yang belum terwujud selama beliau memimpin gubernur Jambi dulu.

 

"Saya selaku putra daerah wajib untuk membangun negeri ini, karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan memajukan daerah kita. Saya mohon doa bapak ibuk sekalian, doakan yang terbaik bagi saya kepada Allah SWT," ujar Bupati Merangin dua periode ini.

 

"Jangan berdoa untuk agar saya terpilih, tetapi itu bukan yang terbaik bagi saya dan untuk negeri ini. Tetapi jika terpilih menjadi gubernur itu adalah jawaban terbaik dari Allah SWT, maka saya minta doa seikhlas-ikhlasnya dari bapak ibu sekalian," tambahnya yang di sambut amin oleh para seluruh jamaah yang hadir.

 

Calon gubernur Jambi yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini juga berharap kedepannya semoga para santri dan dunia pendidikan jambi bisa terus bisa lebih baik lagi dan berkembang dengan baiknya.(*/fey) 





BERITA BERIKUTNYA
loading...