Resmi, Demokrat Usung Hafiz-Camelia di Pilkada Batanghari

Rabu, 12 Agustus 2020 | 22:04:07 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI - Partai Demokrat akhirnya resmi melabuhkan dukungan ke pasangan calon bupati dan wakil bupati Batanghari, Hafiz-Camelia untuk maju di hajatan lima tahunan 9 Desember mendatang. 

 

Hal ini diketahui dari foto yang diterima redaksi ini, dimana penyerahan SK rekomendasi dukungan ini langsung diserahkan Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang diterima Camelia yang juga merupakan Ketua DPC Demokrat Batanghari.

 

Hal ini juga dibenarkan oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Batanghari, Okta. Menurutnya, rekomendasi tersebut dijemput langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Batanghari yang merupakan bakal calon. 

 

"Iya benar, sudah diterima oleh Ketua DPC (Camelia, red) yang diserahkan langsung oleh Ketum (Agus Harimurti Yudhoyono, red)," terangya singkat, Rabu (12/8/2020) malam.

 

Untuk diketahui, sebelumnya pasangan Hafiz-Camelia ini juga telah mengantongi rekomendasi dukungan dari PKS (3 kursi) dan PAN (5 kursi). Tentunya dengan total dukungan 12 kursi di DPRD Kabupaten Batanghari ini pasangan Hafiz-Camelia dipastikan mencukupi syarat pendaftaran di KPUD.(fey) 





BERITA BERIKUTNYA
loading...