Diprediksi Aklamasi, Boy Edwar Bakal Pimpin Golkar Kerinci

Kamis, 13 Agustus 2020 | 13:25:18 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI - Musyawarah Daerah (Musda) ke X DPD II Partai Golkar Kabupaten Kerinci, digelar hari ini (13/8) bertempat di DPD I Golkar Provinsi Jambi.

 Dalam suksesi kali ini, anggota DPRD Kabupaten Kerinci ini diprediksi bakal terpilih aklamasi menduduki kursi pimpinan Ketua DPD II Golkar di Bumi Sakti Alam Kerinci periode 2020-2025. 

 Ketua OC Musda DPD II Partai Golkar Kerinci, Syafruddin, mengatakan, bahwa memang sebelum pelaksanaan Musda ini digelar, pihaknya sudah melakukan musyawarah mufakat.

 "Awalnya memang banyak yang daftar, tapi mengingat supaya jangan ada konflik, maka disepakati untuk diarahkan aklamasi kepada Boy Edwar," katanya saat ditemui usai pembukaan Musda DPD II Golkar Kerinci di DPD I Golkar Provinsi Jambi. 

 Dia menyebutkan, bahwa memang tradisi partai Golkar selalu mengedepankan musyawarah mufakat. Untuk pemilik hak suara dalam Musda ini yakni berjumlah 22 suara.

 "Tapi semua keputusannya, kita tunggu dalam sidang pleno nanti. Tujuan kita supaya tidak terjadi konflik," tukasnya.(fey) 





BERITA BERIKUTNYA
loading...