DPW Berkarya Jambi Dibekukan, Begini Kata Ambiar Usman

Kamis, 13 Agustus 2020 | 13:59:27 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI - Partai Berkarya saat ini harus menghadapi kisruh internal yang menyebabkan dualisme. Hal itu menyebabkan kepengurusan Berkarya Jambi juga ikut terkena imbas dengan pembekuan kepengurusan.

 

Berdasarkan SK yang ditandatangani langsung oleh Ketua Muchdi PR dan Sekretaris Andi Picunang. SK dengan Nomor : SK.016/DPP/Berkarya/VIII/2020 itu menunjuk pelaksana tugas yaituTaty Suhartaty sebagai Ketua, Sekretaris Anpera dan Bendahara Dewi Shinta.

 

Mengenai hal ini, Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Jambi Ambiar Usman mengatakan, hal itu sah-sah saja terjadi ditengah kondisi saat ini. Yang jelas, pihaknya tetap satu komando dan berada bersama Tommy Soeharto.

 

"Kami baru sudah konsolidasi dan koordinasi dengan Ketum mengenai hal ini. Saat ini juga Ketum sedang berupaya untuk membawa hal ini ke jalur hukum," katanya, Kamis (13/8). 

 

"Kita akan membawa masalah ini baik melalui perdata maupun pidana atas tindakan oknum yang telah merugikan partai berkarya dengan melaksanakan Munaslub dengan dokumen yang tidak berlaku," sambungnya. 

 

Lalu bagaimana dengan SK penunjukan Plt Ketua DPW Berkarya Provinsi Jambi? Ambiar menegaskan jika dirinya masih ketua Berkarya Provinsi Jambi dan masih tetap eksis hingga sekarang. "(SK pembekuan, red) Tidak sah, kita abaikan saja," tandasnya.(fey) 

 





BERITA BERIKUTNYA
loading...