Supir Hilang Kendali, Mobil Avanza Ringsek

Selasa, 15 September 2020 | 10:44:22 WIB

Lakalantas: Kondisi mobil Toyota Avanza yang mengalami kecelakaan tunggal di Kecamatan Pelepat.
Lakalantas: Kondisi mobil Toyota Avanza yang mengalami kecelakaan tunggal di Kecamatan Pelepat. (Fitriyadi/jambione.com)

JAMBIONE.COM, MUARABUNGO - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo. Kali ini satu unit mobil Avanza terguling hingga puluhan meter, akibat menghindari mobil yang melintas dari arah berlawanan. Kejadian ini terjadi di Kecamatan Pelepat, Muarabungo, Senin (14/08) kemarin.

Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Luthfi membenarkan kejadian laka tunggal tersebut, dan saat ini pihaknya masih melalukan olah tempat kejadian perkara untuk memastikan penyebap kecelakaan.

"Memang benar ada kecelakaan tunggal mobil Toyota Avanza, saat ini petugas masih dilapangan olah TKP untuk mengetahui penyebap pasti kecelakaan ," kata Kapolres Bungo. Disebutkannya, tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini.

Hanya saja satu pengemudi dan 5 orang penumpang di dalam mobil tersebut mengalami luka - luka sehingga terpaksa dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk pertolongan pertama.

 "Informasi yang kita terima mobil ini melaju dari arah Bangko menuju arah Bungo, sesampai di tempat kejadian mobil keluar jalan dan kemudian terguling ," ucapnya

Terpisah, Suprianto warga setempat mengatakan mobil melaju dari arah Merangin dengan kecapatan kurang lebih 80 km per jam, melihat kendaraan roda empat lainya berpapasan, Supir Avanza lalu membanting stir untuk mengindari kecelakaan, namun naasnya malah oleng dan terguling,"ucap Suprianto. (yad)





BERITA BERIKUTNYA
loading...