Dp Rp 50 Juta, Bisa Dapat Mobil Baru dengan Cicilan Murah

Rabu, 16 September 2020 | 07:18:34 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI-Maxindo Renault Indonesia resmi merilis Renault Kwid Climber versi 2020. Mobil ini bersolek lebih kekinian. Pertama dari segi eksterior, Renault Kwid Climber kini tampil lebih segar pada aksen headlamp yang terletak di bawah.

Winda, Sales Counter Renault Jambi mengatakan New Renault Climber, pertama mungkin di Indonesia satu-satunya produk dikelasnya mulai mengikuti tren menggunakan headlamp di bagian bawah daripada bumper depan. Itu adalah Renault Kwid-Climber Selain Headlamp, Climber juga sudah menggunakan desain Grille, Front Lips, dan Lampu DRL yang lebih baru. Pembaruan eksterior ini untuk menambah kesan urban SUV.

"Untuk New Climber Eksterior ini semua diberi aksen warna orange, karena warna orange sering digunakan untuk keperluan off-road, sehingga kesan SUV semakin menonjol," ucapnya.

Winda menambahkan meski harga di bawah Rp 200 juta, bila dibandingkan dengan kompetitor ada beberapa keunggulan lain yang ditawarkan New Climber ini, yakni transmisi model dial.

"Tadinya sebelumnya memindahkan gigi ada di dasbor. Sekarang kita pindahkan ke bawah supaya kesannya lebih modern, mewah, dan secara akses lebih memudahkan," jelasnya.

Transmisi Dial Renault Kwid Climber Pun dibangku baris kedua, sudah terpasang arm rest. Tidak ketinggalan, di fitur hiburan sudah dilengkapi MediaNAV atau Head unit Touch screen yang sudah mendukung Apple Carplay dan Android Auto.

Dari fitur keamanan, Renault Climber hadir dengan standar fitur keamanan seperti Driver Side Airbag, ABS dan EBD, Seat Belt Reminder, dan Reverse Parking Empat Sensor. Di atas kertas, mesin berkapasitas 1.000 cc ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 68 PS di 5500 rpm dan torsi maksimal 91 Nm di 4250 rpm.

"Renault Climber tersedia dalam dua pilihan transmisi, Manual Rp 156 juta (Kwid) dan AM/T Rp 165 juta (Climber),"jelasnya.

Winda menjelaskan, saat ini hingga akhir September nanti khusus Renault climber dan kwid sedang ada promo DP mulai Rp 50 juta. "Kalo untuk angsuran Rp 3 jutaan perbulan,"tutupnya.(cr7)





BERITA BERIKUTNYA
loading...