Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tewas

Rabu, 16 September 2020 | 07:20:48 WIB

(Edison/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, KUALATUNGKAL – Seorang mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di depan eks Kampus Universitas Jambi (UNJA) Kualatungkal, Selasa (15/9) pagi. Informasi yang dihimpun, mayat tersebut diduga berasal dari Jawa. Namun, secara pasti hingga saat ini belum diketahui. 

Warga sekitar juga menyatakan, bahwa lelaki itu sudah berada di kawasan tersebut sekitar satu pekan. Bahkan warga sekitar sering memberikan nasi untuk makan. Terkadang lelaki itu hanya makan roti berserta air putih seadanya.

Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro mengatakan pihaknya sudah melakukan evaluasi terhadap mayat lelaki tanpa identitas. "Menurut warga sudah beberapa hari ada di situ terbaring kabarnya sakit,"katanya.

Menurutnya, pihaknya melakukan evakuasi dengan protokol kesehatan dan membawanya ke rumah sakit umum daerah (RSUD) KH Daud Arif Kuala Tungkal.  “Mendapatkan laporan itu, kita mewakili Satgas Covid-19 langsung melakukan evakuasi dengan standar protokol kesehatan dan langsung membawanya ke rumah sakit,"ucapnya

Dia menegaskan tim medis nantinya akan melakukan pengecekan kesehatan terhadap mayat tersebut. "Nanti akan dilakukan cek ulang kembali, walaupun tadi sudah dicek secara manual bahwa denyut nadi dan pernafasannya tidak ada lagi, tapi nanti akan dicek kembali secara klinis oleh tim medis di rumah sakit,"tandasnya (son) 





BERITA BERIKUTNYA
loading...