Tim Inti Keluarga Besar Pakdul Terus Lakukan Pergerakan Diseluruh Wilayah Provinsi Jambi

Rabu, 16 September 2020 | 23:36:08 WIB

(Andrey/Jambione.com)

Jambione.com, JAMBI -  KH Abdullah Sani (Pakdul) berpasangan dengan Al Haris yang maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, tanpa terkecuali dari keluarga besar keduanya. 

Rabu malam (16/9), keluarga besar KH Abdullah Sani, berkumpul dan menggelar rapat untuk menyatukan barisan bersama-sama memenangkan pasangan yang berjargon Mantap tersebut. Mereka berkomitmen akan bekerja maksimal serta melakukan penetrasi dan sosialisasi visi misi Jambi Mantap di 11 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Jambi. 

Koordinator Tim Inti Keluarga Abdullah Sani, yakni Qohar menyebutkan bahwa pergerakan yang dilakukan Timnya intensif dilakukan ke hampir seluruh kabupaten/kota dengan mengandalkan jaringan keluarga besar Pakdul yang telah menyebar di seluruh wilayah Provinsi Jambi.

"Alhamdulillah, komunikasi yang terbangun melalui jaringan keluarga yang terkoneksi denga hubungan kekerabatan, juga ditambah dengan sejumlah komunitas yang bersimpati dengan kandidat kita," ungkapnya.

Qohar mengakui, Tim keluarga tersebut telah lama terbentuk, terlebih untuk menghadapi pilgub, komunikasi Tim yang dibangun terus dilakukan.

"Ada beberapa daerah yang memang kita fokuskan, mengingat di sana ada ceruk untuk mendulang suara untuk kita, kalaupun di basis suara yang ada terus kita ikat dan jaga," tegasnya.

Qohar juga menegaskan, pihaknya melakukan pergerakan dengan mengedepankan politik santun dan bermartabat, tanpa harus menjelek-jelekkan kandidat lain. 

Dengan dukungan saat ini serta banyaknya simpatisan, relawan pemenangan Al Haris-Abdullah Sani, Qohar meyakini perjuangan yang dilakukan tidak akan sia-sia. 

"Yang terpenting adalah kita kedepankan politik santun dan bermartabat, smoga Allah meridhoi perjuangan kita. Al Haris Abdullah Sani menang," pungkasnya. (rey)





BERITA BERIKUTNYA
loading...