Heboh, Makam Di Merangin Dibongkar OTK, Tali Pocong Hilang

Jumat, 16 Oktober 2020 | 11:03:08 WIB

()

JAMBIONE.COM,  Merangin - Warga Desa Bukit Bungkul, Kecamatan Renah Pemenang, Kabupaten Merangin dibuat heboh, pasalnya makam dibongkar orang tak dikenal pada Kamis sore (15/10).

Dari data yang berhasil didapat Jambi Independent, kejadian aneh tersebut berawal saat keluarga jenazah hendak melihat makam guna melakukan ziarah pada Kamis sore tepatnya mejelang malam Jumat, guna mengirim doa.

Namun,  saat di pemakaman sontak terkejut, melihat makam sang ayah sudah terbongkar dan berserakan tanpa tali pocong.

Melihat kejadian aneh tersebut, keluarga memberi kabar warga setempat, serta laporan pihak kepolisian, sektor Pamenang.

Salah satu warga, Hendri saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, makam tersebut merupakan jenazah dari almarhum M Sutarno, yang hampir setahun dimakamkan.

"Beliau sesepuh desa bukit bungkul,dan meninggal sudah lebih 1 tahun.

Dan yang piling aneh, siapa yang membongkar, dan buat apa. Kemudian yang paling aneh lagi kok hanya mencuri tali pocongnya," paparnya.

Kejadian aneh ini juga turut dibenarkan Kapolsek Pamenang Iptu fatkur, mengatakan kejadian pembongkaran salah satu makam di Desa Bukit Bungkul Kecamatan Pamenang selatan. Makam tersebut makam M sutarno yang meninggal sudah satu tahun lebih.

"Motif pembongkaran belum tau persis dan siapa yang membongkar. Dari laporan keluarga jenazah jika pencuri hanya mengambil tali pocong saja,

Kini kasus ini masi kita dalami," singkatnya.(min)





BERITA BERIKUTNYA
loading...