Tak Asal Dukung, Ini Alasan Dr. H Samsudin Ibrahim Pilih HAMAS-APRI

Jumat, 16 Oktober 2020 | 21:59:23 WIB

 Tokoh yang juga pengusaha nasional, Dr. H. Samsudin Ibrahim saat menyatakan dukungannya untuk Hamas-Apri dalam Pilkada Kabupaten Bungo 2020.
Tokoh yang juga pengusaha nasional, Dr. H. Samsudin Ibrahim saat menyatakan dukungannya untuk Hamas-Apri dalam Pilkada Kabupaten Bungo 2020. (Fitriyadi/jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAKARTA – Pengusaha nasional asal Kabupaten Bungo Dr. H Samsudin beberapa hari terakhir menyatakan sikap mendukung H Mashuri dan H Safrudin Dwi Aprianto(HAMAS-APRI) dalam pilkada Kabupaten Bungo. Dukungan itu disampaikan melalui video yang viral di media sosial.

Setelah video itu beradar, banyak yang bertanya apa alasan tokoh berpengaruh sekaligus pengusaha sukses itu mendukung pasangan HAMAS-APRI?
Dalam video berdurasi 1 menit 27 detik itu, tokoh asal Kabupaten Bungo yang lahir dari keluarga besar H Ibrahim itu sempat menyampaikan sejumlah alasan sehingga menjatuhkan pilihan ke pasangan nomor urut 2 tersebut.

Diantaranya, Dr. H Samsudin menilai pembangunan di era HAMAS-APRI sudah sangat baik. Berupa baik dari sisi perencanaannya, hingga baik dari sisi prospek kedepan.

Sehingga katanya, pembangunan yang sudah baik itu belum tentu bisa dilakukan oleh pemimpin yang baru nantiknya.

"Kenapa repot-repot, lanjutkan saja Mashuri dua periode dan gebernur Jambi. Karena sudah baik perencanaannya, kedua-duanya sudah bagus, prospek yang di bangun sudah baik kedepan untuk kedamaian dan kesejahteraan masyarakat, kalau pilih yang baru belum tentu bagus, masih mau memulai lagi perencanaan, jadi lanjutkan keduanya," ucap Dr. H Samsudin yang juga menilai pembangunan era Gubernur Fachrori Umar juga sudah baik.

Langsung dari kantor pusatnya di Jakarta. Direktur utama PT Karya Bungo Pantai Ceria (KBPC) Group ini juga terlihat didampingi sang putra Jimmy Samsudin. Seperti diketahuii Jimmy juga menjadi salah satu tokoh yang ikut menghantarkan Hamas-Apri mendaftar di KPUD Bungo beberapa waktu lalu.(TMC)





BERITA BERIKUTNYA
loading...