Komit Mendukung Kinerja TNI Polri dalam Mencipatkan Situasi Kondusif

Abdullah Sani terus Panjatkan Doa agar Corona Segera Berakhir

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 14:26:27 WIB

()

Jambione.com, JAMBI – Dimasa pandemi Covid 19 yang hingga kini terus mengalami peningkatan, Calon Wakil Gubernur Jambi, KH Abdullah Sani yang berpasangan dengan Al Haris, mengaku prihatin dan berharap kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan sesuai aturan yang telah ditetapkan pemerintah.

Sebagai tokoh agama di Jambi, ia mengaku tak henti-hentinya terus memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar bencana corona ini segera berakhir, sehingga masyarakat Jambi bisa Kembali berakatifitas secara normal.    

“Marilah kita patuhi protokoler kesehatan pencegahan pengendalian Covid-19, agar kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” katanya kepada Jambione.com belum lama ini. 

Sebagai calon Wakil Gubernur Jambi, ia juga menegaskan kepada seluruh tim relawan pemenangan Haris-Sani, selain bekerja untuk meraih kemenangan pada Pilgub Desember mendatang. Mantan Wakil Walikota Jambi itu juga, meminta seluruh tim agar terus mengkampanyekan kepada masyarakat untuk memerangi covid 19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan. 

“ Kami juga meminta kepada seluruh tim untuk mengkampanyekan kepada masyarakat agar mematuhi protokol Kesehatan,” ungkapnya lagi. 

Selain itu, KH Abdullah Sani juga berkomitmen untuk terus mendukung TNI-POlri dalam bekerja mengamankan dan mengawal jalannya Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang. Dengan terjalinya sinergisitas TNI-Polri beserta steakholder lainnya, ia meyakini Pilkada di Provinsi Jambi akan berjalan aman, damai dan kondusif. 

“Kami sebagai peserta pemilu yakni Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, tentunya akan terus mendukung TNI-Polri dalam menciptakan situasi Pilkada yang kondusif, ” jelasnya. (***)





BERITA BERIKUTNYA
loading...