Direspon Luar Biasa, Kampanye Virtual Kedua Hamas-Apri Ditonton 5,4 Ribu Pemirsa

Jumat, 20 November 2020 | 11:49:48 WIB

()

Jambione.com, MUARA BUNGO – Kampanye virtual tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI) direspon luar biasa oleh masyarakat. Kampanye virtual kedua dari studio media center HAMAS-APRI yang digelar secara live pukul 20.00 WIB, Kamis (19-11-2020) tersebut disaksikan ribuan pemirsa.

Kampanye pasangan yang mengusung jargon Bungo Maju dan Sejahtera (Master) di hari kedua ini mengusung tema, Bungo "Kiblat" Jambi Barat 2024, menghadirkan Direktur Utama Pemenangan, Dr. Khairun A Roni, MM sebagai narasumber. Khairun sendiri adalah mantan Rektor Universitas Muarabungo (UMB) dan pernah menjadi Komisioner KPU Kabupaten Bungo dua periode.

Selain Khairun, adapula dari kalangan akademisi, Sriani, S.Ag, M.Pd.I yang mengupas terkait program HAMAS-APRI hingga tahun 2024 mendatang. Kampanye yang begitu spektakuler ini dipandu oleh moderator  kondang Kabupaten Bungo, Patriot Ananda dengan didampingi kalangan milenial, Rea.

Hingga pukul 10.30 WIB pagi ini, Jumat(20-11-2020) tak kurang dari 5,4 ribu pemirsa menyaksikan program kampanye yang sengaja digagas untuk menyapa masyarakat Kabupaten Bungo secara luas itu.

Menurut Patriot Ananda, meski hanya digelar live selama dua jam, kampanye virtual HAMAS-APRI ini juga bisa disaksikan setelahnya di akun resmi fanspage facebook "Mashuri Hamas".

Sambungnya, kampaye virtual ini memang sengaja didesain untuk menyapa masyarakat Kabupaten Bungo secara umum. "Ini bagian dari cara tim kampanye HAMAS-APRI menyapa masyarakat Kabupaten Bungo secara luas dengan menggunakan teknologi. Tapi catatannya, meski di studio kami mengikuti prosedur protokol kesehatan covid-19 secara ketat," sambung Patriot.

 kampanye virtual HAMAS-APRI ini kata Patriot lagi akan digelar setiap malam hingga berakhirnya masa kampanye sesuai jadwal kampanye yang sudah diatur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo.

Tim katanya akan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya. Sekaligus menyiapkan tema-tema kapanye yang relevan dengan program Bungo Master yang diusung HAMAS-APRI.

Hadirnya program kampanye virtual ini, menurut Patriot Ananda, Tim HAMAS-APRI berharap masyarakat bisa melihat dan mendengar visi-misi serta capaian HAMAS-APRI secara utuh. Agar tidak salah dalam menilai program yang diusung HAMAS-APRI untuk memajukan Kabupaten dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bungo kedepan.

Untuk itu, Patriot Ananda mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Bungo untuk tidak ketinggalan mengikuti kampanye virtual ke tiga malam ini. Yaitu di jam yang sama dan situs yang sama.

"Kami akan mengusung tema yang menarik dengan narasumber tentunya juga sudah teruji dan terpercaya," pungkas Patriot Ananda.(tmc)





BERITA BERIKUTNYA
loading...