Disela-sela Rutinitas, Rosita Endra Sempatkan Belanja Perlengkapan Sholat untuk Cek Endra

Jumat, 20 November 2020 | 21:23:26 WIB

()

Jambione.com, JAMBI - Perhatian Rosita Endra kepada sang suami memang layak diacungi jempol. Disela-sela kesibukannya menjalani rutinitas sosialisasi, istri dari Cagub Jambi Cek Endra ini masih menyempatkan diri berbelanja kebutahan ibadah sholat untuk suami tercinta. 

Jumat (20/11/2020), Rosita Endra berbelanja di toko Azzahra yang terletak di jalan Sisingamaraja, Kota Jambi ditemani beberapa kru. 

"Iya, belanja perlengkapan sholat untuk bapak. Mulai dari peci, sajadah dan baju koko." ujar Rosita. 

Rosita Endra menambahkan, dengan rutinitas Cek Endra yang sangat padat dalam menjemput aspirasi masyarakat sebagai Calon Gubernur (Cagub) Jambi, dirinya tidak ingin melupakan perlengkapan ibadah yang dikenakan sang suami. 

"Alhamdulillah, bapak kan orangnya rajin ibadah. Jadi, saat masa kampanye seperti saat ini, ya harus ganti-ganti terus pakaiannya, biar bersih saat beribadah," jelas Rosita Endra. 

Diakui Rosita, pakaian dan perlengkapan ibadah memang selalu dibawa oleh Cek Endra kemanapun pergi. Karena itulah, dia ingin mengupdate beberapa perlengkapan yang sudah lama dipakai. 

"Kalo bapak turun memang yang pertama bapak (CE) tanya dan wajib dibawa itu baju koko, sejadah dan peci. Dengan tersedianya stok di mobil nanti, jadinya bapak tenang dalam memilih pakaian untuk sholat dan tenang saat beribadah kepada Allah SWT," katanya. 

Dijelaskan Rosita, Cek Endra sebenarnya masih ingin memakai sajadah, peci dan pakaian yang lama. "Saya itu ingin lihat bapak terus tampil fresh saat bersosialisasi di tengah masyarakat dan saat beribadah. Saya bersyukur, bapak kalau soal agama paling utama, selaku istri saya berterima kasih kepada Allah SWT karena telah memberikan pembimbing hidup yang luar biasa seperti beliau." tandasnya. 

Lebih jauh dikatakan, pakaian, sajadah dan peci yang dibeli tentu tidak perlu yang mahal dan baranded. Kata Rosita, Cek Endra tidak pernah memaksa harus membeli pakaian-pakaian dengan harga mahal. 

"Kita beli apa adanya saja. Biar harga standart tetapi nyaman dipakai. Bapak juga nggak suka bergaya terlalu berlebihan," tandasnya. (jin)





BERITA BERIKUTNYA
loading...