Millenial Lancang Kuning Bergerak Bersama Putra Cek Endra

Sabtu, 21 November 2020 | 11:08:33 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI- Kerja keras terus dilakukan tim milenial Cek Endra- Ratu. Tim yang diketuai M Khalid Celendra yang juga putra dari Cek Endra, kemarin Jumat 19/11 memberi pencerahan kepada relawan Lancang kuning.
Kehadiran Adip, panggilan akrab M Kalid Celendra disambut hangat ketua relawan Lancang Kuning M Riduan dan anggota. Dihadapan puluhan anggota Adip sangat mengapresiasi kerelaaan Lancang kuning yang sehati dan bersama- sama memperjuangkan Cek Endra yang berpasangan dengan Ratu Munawaroh.

“Saya sangat terkesan dan mengapresiasi apa yang kawan kawan lakukan. Saya putra cek endra sangat berterima kasih. Mari kita berjuang bersama sama mengantarkan beliau. Dan bila terpilih nanti akan kita kawal jalannya roda pemerintahani. Sehingga apa yang menjadi keinginan anak muda bisa diwujudkan” katanya.
Adip yang hadir di dampingi Ridho putra Ivan wirata juga menyampaikan selayang pandang profil pasangan Cek Endra dan Ratu Munawaroh.

Lebih lanjut Adib mengatakan, siap terlibat menjadi jembatan pada anak muda dalam menampung aspirasi kepada pemerintah. Jika pak Cek Endra jadi Gubernur, saya akan menjadi jembatan khusunya untuk anak muda dalam menyalurkan aspirasi ke Pemerintah”  kata Adib.

Diakhir penyampaiannya Adib menyataian siap berkolaborasi Bersama para mahasiswa dan milenial untuk membangun Jambi lebih baik dan lebih maju lagi kedepan.

Sementara itu ketua Harian Lancang Kuning, M .Ridwan juga menyampaikan  akan berkomitmen Untuk Bekerja sama dan turun langsung ke daerah daerah.  Jauh hari Lancang Kuning sudah melakukan berbagai kegiatan diantaranya turun langsung sosialisasi di Tanjab Barat, Muaro Jambi .  Gerakan di malam hari juga dilakukan yakni berdiskusi dengan anak anak muda sambil ngopi.

“Di warung dan diberbagai tempat kita sosialisasi pasangan nomor satu.Malam untuk mengajak Kaum2 milenial duduk Ngopi sambil mensosialisasikan Pasangan CERAH” katanya.

Sebagaimana Milenial Lancang kuning yang terbentuk didasarkan oleh kebersamaan yang dimotori salah satu tokoh muda enerjik. Kebersamaan memperjuangkan Cek Endra – Ratu Munawaroh , melihat sosok Cek Endra dianggap sangat mengayomi dan punya kemampuan lebih untuk memimpin Jambi ke depan. Millenial Lancang Kuning yang terdiri dari mahasiswa.(Muh)





BERITA BERIKUTNYA
loading...