Setelah Kota, DPD I Golkar Panaskan Mesin Partai di Muarojambi

Sabtu, 21 November 2020 | 12:34:08 WIB

()

JAMBIONE.COM, MUARAJAMBI- Konsolidasi DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi ke daerah makin intens dalam mensolidkan mesin partai untuk memenangkan pasangan Gubernur Jambi dan wakil gubernur Jambi CE-Ratu. Bila kemaren pemanasan mesin dilakukan di kota Jambi, pagi ini Sabtu (21/11) giliran Muarojambi. 

Konsolidasi yang dihadiri segenap pengurus DPD II sampai tingkat desa dalam Kabupaten Muarojambi itu sangat terlihat tekat dan semangat untuk memenangkan calonnyang diusung Golkar. 

Konsolidasi yang dipimpin langsung sekretaris Golkar A Rahman dan didampingi para wakil ketua diantaranya Supardiono, Adre dan lainnya. 

“Alhamdulillah. Konsolidasi berjalan baik. Tekad dan semangat berkobar di tubuh para pengurus mulai dari tingkat kecamatan sampai desa bersatu untuk memenangkan CE-Ratu,” kata A Rahman.

Pekikan Golkar bangkit, Golkar maju dan Golkar menang menggema di acara tersebut. Hadir juga pada acara tersebut pengurus Golkar Muarajambi, konsolidasi terus berjalan sampai dua Minggu ke depan ke semua daerah,” kata Supardiono.(Muh)





BERITA BERIKUTNYA
loading...