Zulhas Kembali Sambangi Jambi, Panaskan Mesin Partai Jelang Pilkada Serentak 2020

Sabtu, 21 November 2020 | 14:15:08 WIB

Zulhas saat berkunjung ke Jambi beberapa waktu lalu
Zulhas saat berkunjung ke Jambi beberapa waktu lalu ()

JAMBIONE.COM, JAMBI- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, akan menyambangi Provinsi Jambi Senin (23/11) lusa. Kedatangan mantan Ketua MPR RI ini untuk memanaskan mesin partai menjelang Pilkada serentak 9 Desember mendatang. 

Seperti diketahui, di lima Pilkada daerah dan Pilgub, kader partai matahari terbit ini ikut berkompetisi. Seperti di Sungaipenuh ada Fikar-Yos, Bungo Hamas-Apri, Batanghari Firdaus-Camelia, Tanjabtim Romi-Robby dan Tanjabbar Anwar-Hairan. 

Sementara untuk Pilgub Jambi, PAN menempatkan kadernya sebagai calon gubernur yakni Al Haris yang berpangsan dengan Abdullah Sani. 

Kedatangan ketum Zulhas ini dibenarkan oleh Ketua Panitia Madian S. Ia mengatakan, Ketum Zulhas melakukan beberapa kegiatan dalam rangka selama berada di Jambi. 

Ia mengatakan, bahwa kunjungan Ketum Zulkifli Hasan kali ini dengan agenda intinya silaturahmi dan konsolidasi pemenangan Pilkada serentak Desember mendatang.

"Di Jambi ada beberapa tempat kegiatan yang akan dihadiri, pertama di Batanghari dengn agenda pertemuan dengan tokoh masyarakat, kader dan Paslon yang diusung," katanya.

Wakil Ketua DPW PAN Jambi Bidang Humas dan Publikasi, Muhammad Hambali menambahkan, acara utama kehadiran Ketum Zulhas di bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini akan digelar di Hotel Aston Jambi. Ini dalam rangka konsolidasi dan pemenagan Pilkada serentak Desember mendatang.

"Pesertanya anggota legislatif, para Ketua DPD PAN se Provinsi Jambi, semua Paslon yang diusung dari PAN dan tokoh masyarakat," pungkasnya.(fey) 





BERITA BERIKUTNYA
loading...