Di Mestong, Ratu Tegaskan Program CE-Ratu Sasar Ekonomi Masyarakat

Minggu, 22 November 2020 | 13:02:29 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI- Usai tampil memukau dalam debat tadi malam, Calon Wakil Gubernur Jambi Ratu Munawaroh kembali bersafari politik.

Kali ini, Ratu Munawaroh menggeber habis wilayah Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (22/11/2020), untuk bertemu dengan masyarakat yang sudah menanti kehadiran Ratu di tengah- tengah mereka.

Diawali dengan pertemuan di Desa Tanjung Pauh KM 39. Dalam sambutannya Ratu Munawaroh mengumandangkan masalah pelayanan publik yang transparan, cepat dan tepat.

Menurut Ratu, pemerintah harus hadir untuk menjamin pelayanan publik yang baik, cepat dan tepat. Dirinya dan Cek Endra memiliki komitmen yang tinggi akan hal tersebut.

Salah satunya, menjamin program- program yang akan dijalankan sampai ke akar rumput. 

"Insya Allah jika kami terpilih nanti, kami tidak akan membangun proyek- proyek mercusuar. Akan tetapi kami akan lebih menyasar ke program yang dapat dirasakan langsung hingga ke kantong - kantong ekonomi masyarakat," kata Ratu. 

"Oleh karenanya, pemerintahan CE - Ratu kedepan akan menjamin publik terlayani dengan baik. Kita ingin pastikan bahwa kesejahteraan dan keberpihakan itu benar - benar dinikmati oleh masyarakat luas," tambah Ratu.

Salah seorang warga Tanjung Pauh bercerita dengan Ratu mengenai persoalan tapal batas antara Kabupaten Muaro Jambi dan Batanghari di wilayah itu, selain itu ia juga mengeluhkan akses jalan provinsi yang rusak. Untuk itu dirinya berharap pemerintahan CE - Ratu kelak dapat menyelesaikan persoalan tersebut.

Mendengar keluhan warga tersebut, secara tegas Ratu menyebut bahwa apa yang menjadi persoalan itu sudah termasuk di dalam visi - misi Jambi CERAH 2024. 

Dirinya memastikan semua persoalan tersebut akan selesai apabila pasangan CE-Ratu menang di Pilgub 9 Desember mendatang.

"Insya Allah, bapak ibu, kami sudah berkomitmen, persoalan - persoalan tersebut akan kami selesaikan apabila terpilih nanti. Mohon doanya dari bapak ibu semua," pungkas Ratu.(fey) 





BERITA BERIKUTNYA
loading...