Warga Lubuk Kayu Aro Dukung Penuh Hamas-Apri

Minggu, 22 November 2020 | 13:11:00 WIB

()

Jambione.com, MUARA BUNGO - Serangan membabi buta dari lawan politik terhadap pasangan Hamas-Apri tidak membuat masyarakat begitu saja percaya. Apalagi apa yang dilakukan lawan politik tidak disertai dengan rencana program yang jelas.

Warga mengaku tidak serta merta mempercayai janji-janji politik karena sudah banyak contoh yang mereka jadikan pembelejaran. Lain halnya jika janji terasebut sudah pernah dibuktikan, seperti yang sudah direalisasikan oleh pasangan Petahana Hamas-Apri.

Seperti yang disampaikan Aliyus, tokoh masyarakat dusun Lubuk Kayu Aro kecamatan Rantau Pandan dalam pertemuan warga dengan calon wakil bupati nomor urut 2, H. Safrudin Dwi Apriyanto, Kamis (19/11/2020) kemarin.

"Biarlah orang nak berkato macam mano buruknyo kepado kandidat 02, namun kami tetaplah akan memilih bapak Hamas-Apri pada 9 Desember nanti. Kalu kepemimpinan beliau berduo ini pahit manisnyo kami lah tau. Bukan sekedar janji-janji bae," ucap Aliyus.

Menurut Aliyus, saat ini tidak ada dusun yang tidak merasakan pembangunan buah dari program Gerakan Dusun Membangun (GDM) dari Hamas-Apri yang mengucurkan dana 250 juta untuk setiap dusun per tahunnya.

"Terlepas dari pembangunan lain, tapi pembangunan yang terfokus di dusun dari program GDM sudah samo-samo kito raspkan. Memang belum semuanyo selesai dibangun, tapi pembangunannyo terus diguyur. Oleh karena itu pembangunan yang langsung menyentuh ke masyarakat ini perlu kito lanjutkan, kuncinyo kito pilih Hamas-Apri pada 9 Desember nanti," tukas Aliyus.

Dengan bukti yang sudah dibuat Hamas-Apri, oleh karena itu warga dusun Lubuk Kayu Aro menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Hamas-Apri 2 Periode. "Hamas-Apri harus kito lanjutkan," tandas kaum emak-emak dusun Lubuk Kayu Aro menimpali.(TMC)





BERITA BERIKUTNYA
loading...