Budi Setyawan: Saya Akan Gunakan Politik untuk Majukan Olahraga Jambi

Rabu, 23 Desember 2020 | 16:25:34 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI- Ketua Umum KONI Provinsi Jambi terpilih, Budi Setyawan, menegaskan akan mengerahkan segala daya upaya untuk meningkatkan prestasi olahraga Jambi. Diakuinya bahwa saat pemilihan ia tidak berpolitik.

"Syukur alhamdulillah bisa mendapatkan amanah ini. Pemilihan berjalan sangat cepat,"katanya saat pidato kemenangannya di Abadi Suite Convention Center Rabu (23/12).

Budi yang juga Ketua KONI Kota Jambi ini menjelaskan bahwa dalam pemilihan ketua KONI Provinsi Jambi ia tidak "berpolitik". "Saya sama sekali tidak berpolitik dalam pemilihan kali ini. Tapi, saya akan gunakan politik untuk memajukan prestasi olahraga Jambi,"katanya.

Dia menegaskan bahwa KONI bukan sesuatu yang harus dipolitisir. Sebab ini menyangkut pride atau kebanggaanJambi secara umum.

Sementara itu Waka Bidang Hukum dan Organisasi KONI Pusat Sudarmo, mengucapkan selamat atas terpilihnya Budi Setyawan. Dia juga menitip pesan agar tetap konsisten berjuang untuk kemajuan olahraga Jambi.

"Bangunlah rasa memiliki. Bangunlah kerjasama dan bangun komunikasi dengan seluruh pengurus, anggota, dan semua pihak dengan baik untuk kemajuan olahraga di Jambi,"katanya sebelum secara resmi menutup musorprov.(tya)






BERITA BERIKUTNYA
loading...