Disatroni Maling, Emas Senilai Rp100 Juta Raib

Senin, 11 Januari 2021 | 07:11:09 WIB

(Ist/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, MUARABUNGO – Nasib naas menimpa Nuryeni (30), warga Perumahan Villa Bungo Lestari, Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Muarabungo. Rumah Yeni disatroni maling saat ia tidak berada di rumah. Dalam aksi pencurian tersebut, pelaku berhasil membawa kabur barang berharga milik Yeni berupa emas yang nilainya mencapai Rp 100 juta. 

Hal itu diketahui, ketika Yeni melaporkan kejadian tersebut kepada polisi, Jumat Pagi sekitar pukul 09.30 lalu.  

" Kejadian tanggal 07 Januari lalu, kala itu aku ingin mengambil ATM di dalam dompet yang aku letakkan di dalam lemari, namun saat aku cek, emas yang juga terletak disitu sudah tidak ada alias rahip di gondol maling," ungkap Korban.

Katanya, 125,8 gram emas 24 karat yang berbentuk kalung, gelang, cincin dan liontin hilang di embat maling. Selain itu juga terdapat 5 gram emas gram yang juga ikut digondol maling dengan estimasi total kerugian mencapai 100 juta rupiah.

Berbekal laporan tersebut, pihak kepolisian pun langsung bertindak cepat dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dan saat ini kasus tersebut masih ditangani penyidik Polres Muarabungo. (yad)





BERITA BERIKUTNYA
loading...