Positif Covid-19, Dirut RSUD Raden Mattaher Jambi Gagal Divaksin Hari Ini

Kamis, 14 Januari 2021 | 14:17:23 WIB

(Sherly/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI- Pada vaksinisasi tahap pertama ini sejumlah penerima vaksin batal divaksin dikarenakan alasan kesehatan.

Salah satunya adalah  Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher, dr. Feri Kusnandi, SpOG,  yang sebelumnya dijadwalkan menjadi salah satu peserta yang menerima vaksin harus batal karena dinyatakan positif Covid-19.

Hal ini dinyatakan oleh Karo Humas dan Protokol Provinsi Jambi, Johansyah, Kamis (14/1). Johansyah menuturkan bahwa sebelum jadwal vaksin, OPD Provinsi Jambi terlebih dahulu melakukan swab PCR. 

Hasilnya, Dirut RSUD Raden Mattaher itu harus melakukan isolasi di RSUD Raden Mattaher.

"Melalui tes PCR dan kemarin malam beliau dinyatakan positif sehingga beliau tidak bisa divaksin pada hari ini, dan tentunya beliau akan melaksanakan isolasi mandiri di RSUD Raden Mattaher," ujar Johansyah.

Selain itu, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi juga tidak dapat mengikuti vaksinasi karena dari hasil pemeriksaan terdapat penyakit darah tinggi.

Tak hanya itu saja, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi, Johanis Tanak gagal disuntik vaksin virus Corona (SARS-CoV-2). Hal ini disebabkan, saat melakukan tes kesehatan tensi tekanan darahnya tinggi.

“Saya beberapa hari ini di kantor, pekerjaan padat hingga larut malam, jadi tensi naik hingga 160 sehingga. Kata petugas ditunda terlebih dahulu,” pungkasnya.(shr)





BERITA BERIKUTNYA
loading...