Budi Setyawan Langsung Buka Pelatda Jalan Panahan

Jumat, 15 Januari 2021 | 18:11:29 WIB

(Indrawan/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI- Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setyawan, langsung bersicepat. Mendapat daulat membuka pelatda jalan Pengprov Perpani, dia langsung menghadirinya. 

"Saya berharap besar terhadap panahan ini. Sebagai salah satu cabang unggulan, panahan sudah menempatkan 8 nama di PON XX,"ujarnya saat membuka pelatda. 

Dia pun meyakinkan bahwa 6 bulan pelatda jalan akan ditutup dengan pelatda inap yang dikomandoi KONI Provinsi Jambi. "Selesai Pelatda jalan KONI akan menyambungnya dengan pelatda inap untuk menghadapi PON XX di Papua,"katanya saat membuka pelatda di lapangan panahan kompleks kolam renang Diskepora Jambi di Kotabaru, Jumat (15/01) sore. 

Tak lupa ia mengingatkan bahwa para atlet yang lolos PON agar tidak lagi memikirkan medali perak atau perunggu. "Jangan pikirkan medali perak dan perunggu lagi. Kejar medali emas. Ingat, pemerintah telah menetapkan bonus peraih emas akan jauh lebih besar daripada peraih perak dan perunggu,"katanya disambut tepuk tangan para atlet, pelatih dan pengurus Pengprov Perpani Jambi.

Dalam pembukaan pelatda jalan tersebut, Budi Setyawan didaulat melepas anak panah pertama pelatda. Diikuti Ketua harian Pengprov Perpani Jambi, dan pengurus KONI Kota Jambi. Hadir juga ketua perpani Kota Jambi dan Batanghari dalam acara itu. (tya)

Ketua Harian Pengprov Perpani Jambi, M Nuh. Seleksi PraPON masuk 8 orang. Ketua KONI membuka pelatda jalan panahan Jambi. 

Enam bulan pelatda jalan disambung pelatda inap. Jangan pikirkan perak dan perunggu. Pikirkan emas. (*)





BERITA BERIKUTNYA
loading...