Bupati Masnah Hadiri Peresmian Gedung Kantor Polsubsektor Sungai Gelam Bersama Kapolda

Rabu, 03 Februari 2021 | 18:44:17 WIB

(Ari Mahdi/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, SENGETI -  Merupakan bentuk sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Polri, Bupati Muarojambi, Masnah Busro beserta jajaran Forkominda hadiri acara peresmian Gedung Subsektor Kecamatan Sungai Gelam.

Persemian Gedung itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Muarojambi bersama Kapolda Jambi Racmad Wibowo dan Kapolres Muarojambi Arditanto.

Dalam sambutannya Bupati Muarojambi, menyampaikan, sebagaimana diketahui bersama, bahwa jaminan keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan salah satu prasyarat terselenggaranya proses pembangunan Nasional yang didukung oleh tegaknya hukum, Rabu (03/02).

"Gedung Subsektor ini sudah diharap-harapkan oleh masyarakat Kecamatan Sungai Gelam dari beberapa tahun lalu. Dan alhamdulillah tahun baru ini terealisasi dan sudah diresmikan," sampainya.

Oleh karena itu, kata Bupati Masnah, upaya pelaksanaan serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban, sudah merupakan suatu kewajiban yang harus kita tingkatkan secara berkesinambungan. Diantaranya melalui penyelenggaraan tugas kepolisian yang meliputi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

" Kecamatan Sungai Gelam ini, salah satu memiliki daerah penduduk terpadat di Muarojambi, yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Muba Sumatera Selatan. Tentulah banyak masalah hukum yang terjadi, seperti masalah sosial dan terutama masalah kahutla," sampainya.

Kapolda Jambi, A Rachmadal Wibowo, menyapaikam ucapan terikasih atas  Gedung Subsektor Sungai Gelam yang dibangun Pemkab Muarojambi.

Untuk meningkatkan statua dari subsektor menjadi kapolsek, Kata Kapolda, sudah mengajukan ke Mabes Polri. "Insyallah disetujui," kata Kapolda.(cr8/adv)






BERITA BERIKUTNYA
loading...