Innalillahi.. Mantan Ketua Demokrat Batanghari Jasasila Tutup Usia

Rabu, 03 Februari 2021 | 19:17:00 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI- Innalillahi wainnailaihi Roji'un, kabar duka datang dari kabupaten Batanghari. Mantan Ketua DPC Demokrat Batanghari Jasasila meninggal dunia sore ini di Muara Bulian. 

"Iya benar kami baru dapat informasinya," Kata M Aris yang juga merupakan salah satu sahabatnya yang juga tenaga ahli di DPRD Batanghari.

Aris mengatakan informasi yang didapatkannya dari keluarga almarhum sempat dibawa ke RS MMB Muara Bulian. Namun tidak tertolong dan meninggal sekitar pukul 17.30 wib . Dduga serangan jantung setelah bermain bulutangkis. "Beliau memang suka main badminton. Kami turut berduka. Insya Allah Husnul Khotimah," katanya.

Hal serupa juga disampaikan Noviardi verzi yang merupakan tenaga ahli Ketua Gerindra Sutan Adil Hendra. Noviardi yang juga sama-sama mengambil S3 di Unja bersama Jasasila mengaku terkejut dengan kabar ini. "Iya tadi baru dapat kabar. Infonya baru main badminton jatuh. Tapi kami belum tahu detilnya," lanjutnya.

Ia pun menyampaikan duka yang mendalam. "Semoga diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT," ujarnya.

Jasasila sendiri pernah menjabat sebagai ketua Demokrat Batanghari. Hingga akhirnya memilih pindah ke Gerindra dan mencalonkan diri jadi caleg Gerindra pada Pileg 2019 lalu namun belum beruntung. Saat ini, Jasasila aktif sebagai Dosen STIE di Muara Bulian.

Ucapan duka pun langsung bermunculan. salah satunya dari status yang diunggah ketua DPC Demokrat Batanghari Camelia Puji Astuti di akun media sosial Facebook.(ist) 





BERITA BERIKUTNYA
loading...