Kader Gerindra Jasasila Meninggal Dunia, SAH Sampaikan Ucapan Belasungkawa

Rabu, 03 Februari 2021 | 19:23:10 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI- Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra, menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya Jasasila salah seorang wakil ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, salah satu bakal calon anggota legislatif Gerindra sekaligus Dosen STIE Graha Karya Bulian meninggal saat lagi bermain bulutangkis di hall depan rumahnya Bulian Batanghari.q

"Turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Jasasila. Beliau adalah kader dengan pemikiran-pemikiran besar namun tetap rendah hati dan patuh pada organisasi" kata anggota DPR RI tersebut," katanya. 

SAH mengungkapkan dirinya terakhir bertemu Jasasila beberapa waktu lalu, namun pria yang akrab disapa pak haji tersebut mengaku dirinya yang mengajak Jasasila untuk menjadi pengurus DPD Partai Gerindra sekaligus menjadi calon legislatif pada pemilu 2019 lalu.

Sehingga SAH mengaku sangat terkejut dan menyampaikan dukacita yang mendalam kepada keluarga almarhum. 

"Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT, karena selama saya bergaul dengan belia saya bersaksi almarhum orang baik, dan insya Allah kenangan bersama beliau tetap hidup di antara keluarga dan teman-teman. Semoga husnul khotimah," pungkasnya.(ist) 





BERITA BERIKUTNYA
loading...