Bupati Masnah Resmikan Desa Sawit Mulyo Rejo

Kamis, 25 Februari 2021 | 14:49:01 WIB

(Ari Mahdi/Jambione.com)

JAMBIONE.COM,SENGETI -   Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Miarojambi kembali meresmikan Desa Sawit Mulyo Rejo akan menjadi desa definitif yang diresmikan oleh Bupati Muarojambi Masnah Busro (25/2) Kamis.

Untuk dikeahui, Desa Sawit Mulyo Rejo merupakan pemekaran dari sebagian wilayah Desa Ladang Panjang yang ada di Kecamatan Sungai Gelam.

"Peresmian desa ini untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga semua masalah mudah teratasi," kata Bupati yang kerap sapa Upik Mas ini.

Selain itu untuk mempercepat penyelesaian suatu masalah, karena kendali pemerintah desa sangat terbatas, sehingga dengan demikian diharapkan dapat meringankan beban pemerintah kecamatan serta masyarakat bisa puas karena permasalahan cepat teratasi, ujar Bupati Masnah

Bupati, berharap dengan adanya pemekaran dapat mempercepat gerak laju pembangunan karena dengan pemekaran desa ini diharapkan akan muncul dampak-dampak yang timbul akibat adanya pemekaran ini, antara lain akan muncul infrastruktur berupa sarana dan prasarana, selain itu diharapkan akan muncul titik-titik pertumbuhan ekonomi yang juga diharapkan dampaknya akan dirasakan oleh masyarakat luas.(adv)





BERITA BERIKUTNYA
loading...