Dewan Provinsi Jambi Dapil Kota Tampung Aspirasi Walikota

Jumat, 26 Februari 2021 | 15:52:57 WIB

(Ist/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI - Sepuluh orang dewan Provinsi Jambi, menghadiri jamuan makan malam Wali Kota Jambi, Syarif Fasha di rumah dinas Wali Kota, Rabu (24.2) malam.

Undangan jamuan makan malam Wali Kota kepada DPRD Provinsi Jambi khusus Dapil Kota ini, dihadiri Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra. Dua pimpinan DPRD ini juga merupakan dewan dengan daerah pemilihan Kota Jambi.

Kemudian delapan dewan Dapil Kota lainnya yang hadir yakni Budi Yako, Hj Maimaznah, Hj Yuli Yuliarti, H. Rusli Kamal Siregar, Kemas Alfarabi, Ibnu Sina, Rusdi dan Supriyanto. Selain itu juga hadiri, Ketua DPRD Kota Jambi, Sekda Kota Jambi, Kepala Bappeda Kota Jambi, Kadis PU Kota Jambi, Sekwan DPRD Kota Jambi dan dinas terkait lainnya.

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha dalam sambutannya, berterima kasih atas kehadiran seluruh dewan Dapil Jambi.

Di kesempatan itu, Wali Kota menyampaikan beberapa usulan dan persoalan di Kota Jambi salah satunya masalah aset Pemprov Jambi yang dikelola Pemkot Jambi. Dan ia berharap usulan serta kegiatan Kota Jambi dapat direalisasikan melalui anggota DPRD Provinsi Jambi khususnya Dapil Kota.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto berterima kasih kepada wali kota atas jamuan makan malam yang dibarengi dengan diskusi. Edi mengatakan semua usulan, persoalan dan kritik dari Pemkot Jambi terutama masalah aset ditampung dan menjadi catatan DPRD Provinsi Jambi.

"Nanti bisa saja DPRD Provinsi Jambi yang mengundang Pemkot Jambi untuk berdiskusi. Apa yang disampaikan wali kota selanjutkan akan kami diskusikan lagi di DPRD Provinsi Jambi untuk merumuskan langkah-langkah ke depan dan apa yang harus kita perbuat," kata Edi. (rey)





BERITA BERIKUTNYA
loading...