Sudah Sepekan Anak Ramli Tak pulang, diduga Hilang

Rabu, 03 Maret 2021 | 18:16:16 WIB

()

JAMBIONE.COM,JAMBI - Seorang pemuda kelurahan Arab Melayu kecamatan pelayangan kota Jambi ,muhammad ali nopiah (nopi) anak kandung dari orang tua Ramli,Ibu Nur Utama,umur 40 tahun ,dengan ciri ciri rambut ikal,ada tato dibadan,kulit sawo matang,hilang sejak 14 Februari 2021,Sudah sepekan  pergi dari rumah putranya di Kampung Arab Melayu pelatangan kota Jambi."Saat meninggalkan rumah,nopi mengenakan pakaian kameja warna kuning.

Ramli orang tua kandung Nopi , mengatakan anaknya itu pergi dari rumah pada (14/02) , sekitar pukul 11.00 WIB. Nopi sebelumnya sempat menyampaikan keinginan untuk pergi jalan jalan.

"Usianya sudah 40 tahun jadi memang agak stres. Sempat menyampaikan keinginan pergi jalan,"kata Ramli.

Ramli  mengungkapkan anaknya itu sudah sekian kalinya pergi dari rumah,namun ia tetap pulang ke rumah, Setiap hilang, selain melapor ke polisi, pihak keluarga juga membuat posting-an di media sosial. Biasanya satu dan dua hari posisi anaknya ditemukan oleh warganet.

"Sudah melapor ke polisi, dulu juga melapor ke polisi karena sudah sering pergi dari rumah. Pernah di Polsek pelayangan ," tuturnya.

"Saya berharap kalau ada yang melihat atau menemukan anak saya bisa menghubungi kepolisian terdekat atau menghubungi kami pihak keluarganya,dengan no Hp.085930331282,081368425915," ucap Ramli menambahkan.(*)





BERITA BERIKUTNYA
loading...