PB DPRD Kota Jambi Gelar Turnamen Badminton

Sabtu, 03 April 2021 | 09:16:24 WIB

PB DPRD Kota Jambi Gelar Turnamen Badminton dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Kegiatan itu dibuka Jumat Malam, (2/4).
PB DPRD Kota Jambi Gelar Turnamen Badminton dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Kegiatan itu dibuka Jumat Malam, (2/4). (Ali Ahmadi/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI- Persatuan Bulutangkis Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (PB DPRD) Kota Jambi menggelar turnamen Badminton bertajuk "DPRD CUP" yang memperebutkan total hadiah jutaan rupiah. Total, ada Tujuh regu Ganda Putra yang akan memperebutkan hadiah jutaan tersebut.

Turnamen Badminton yang bertempat di Sport Hall DPRD Kota Jambi ini dibuka oleh  Ketua PBSI Kota Jambi, Amri, SE, Jumat malam, (2/4).

"Turnamen Badminton DPRD Kota Jambi CUP ini merupakan ajang silahturahmi dan kebersamaan," kata Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Aprizal.

Kata Aprizal, selain sebagai ajang silaturahmi, juga dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.

"Turnamen ini adalah segala-galanya bersifat silahturahmi, maka kalau ada nada-nada kurang pas diharapkan menahan diri," tambahnya.

Ia juga berharap dari turnamen ini mampu melahirkan bibit atlet unggulan dibidang olahraga Bulutangkis. Diharapkan nantinya bisa mengharumkan nama daerah, baik ditingkat Provinsi, Nasional, bahkan Internasional.

Pada kesempatan itu, ia juga berterimakasih kepada para donatur dan sponsor yang telah berkontribusi pada terselenggaranya kegiatan tersebut. 

"Kami berharap PB DPRD Kota Jambi ini bisa menjadi salah satu PB didalam naungan PBSI. Mari kita junjung tinggi sportivitas," ujarnya. 

Sementara itu Ketua PBSI Kota Jambi, Amri dalam laporanya mengatakan, penyelenggaraan turnamen Badminton ini  merupakan kegiatan positif dalam mencari bibit atlet profesional. Ia berharap penyelenggaraan turnamen ini bisa berkelanjutan dan diikuti oleh banyak peserta.

"Saya upayakan PB DPRD Kota Jambi ini nantinya bisa menjadi PB dalam naungan binaan PBSI Kota Jambi," pungkasnya. (ali)






BERITA BERIKUTNYA
loading...